oleh

59 Kg Ganja dan Sabu Hasil Tangkapan Dimusnahkan Polsek Medan Kota

OKEBUNG|
Polsek Medan Kota melakukan pemusnahan 59 kilogram ganja kering siap edar dan sabu 0,82.Barang bukti yang yang dimusnahkan tersebut merupakan hasil tangkapan di sebuah jasa titipan kilat PT Indah Logostik di Jalan HM Jhoni Kelurahan Teladan Barat,Kecamatan Medan Kota.

“59 ganja tersebut dimusnahkan dengam cara dibakar tersebut merupakan kiriman dari Lhoksumawe hendak dikirim ke Surabaya. Semua barang bukti ini merupakan tangkapan dari sebuah kantor titipan kilat dan penangkapan selama Operasi Antik Toba II 2015 yang dimulai dari 17 Oktober 2015 hingga sekarang,” jelas Wakapolsek Medan Kota, AKP Torang Niari Sinaga kepada wartawan,Kamis (29/10/2015).

Selain 59 kilogram ganja, barang bukti lainnya juga turut dimusnhakan seberat 0,89 gram dari penangkapan para pengedar dan para pemakai dari beberapa lokasi terpisah.Para pengedar tersebut ada yang target operasi (to)maupun non to.

“Sselama operasi Antik,diamankan 12 orang tersangka.Ada 7 orang tersangka yang berperan sebagai pengedar atau distributor. Sedang para pemakai ada 5 orang diamankan,”jelasnya.

Adapun ke 12 tersangka yang diamankan yakni,M. Ali Imron, pMuhammad Iqbal Assegaf,Endrianto,Jefri Riki, Yuliana,Kisen Uma Dasen,Misrizal, Ardian,Ramadhani,Maruli Tua Siamamora, Srikasmawati,dan Ganefiandri, M.(ad)

Foto |Ilustrasi.dok.net\

News Feed