oleh

57 Prajurit Yonarmed 2/105 Trk/KS Terima Kenaikan Pangkat,Ini Pesan Danyon

OKEBUNG|
Yonarmed 2/105 Trk/KS melaksanakan upacara tradisi kenaikan pangkat Periode 01-10-2021, bertempat di Lap. Bola Yonarmed 2, Deli Serdang. Jumat (01/10/2021).

Acara korp raport kenaikan pangkat merupakan tradisi di Satuan yang wajib dilaksanakan, dimana acara ini sebagai bentuk penghargaan dan penghormatan seluruh Prajurit yang dinaikan pangkatnya satu tingkat lebih tinggi.

Total prajurit yang berhak menyandang pangkat satu tingkat lebih tinggi berjumlah 57 orang, terdiri dari 1 orang Kapten, 2 orang Lettu, 1 orang Serma, 3 orang Serka, 2 orang Sertu, 2 orang Kopka, 7 orang Kopda, 12 orang Praka, dan 27 orang Pratu.

Dalam amanatnya, Dayonarmed 2/105 Trk/KS, Letkol Arm Hendrik Setiawan, S.E. menyampaikan bahwa Kenaikan pangkat bukan merupakan sesuatu hal yang mudah didapatkan oleh seorang Prajurit, tetapi memerlukan perjuangan, kegigihan dan kesabaran yang sangat tinggi, karena kenaikan pangkat ini tidak didapatkan secara otomatis melainkan melalui seleksi yang sangat ketat, sehingga hanya orang-orang terbaik yang mendapatkan penghargaan untuk naik pangkat.

Berita Lainnya