oleh

4 Perampok di Sekip Diringkus,2 Ditembak dan 1 Pelaku Etnis Tionghoa Buron

OKEBUNG|
Berkat upaya kerja keras petugas Reskrim Polsek Medan Baru memburu pelaku perampokan di ruko Indo Digital yang berada Komplek Sekip Mas, Jalan Sekip, Kelurahan Sei Putih Timur I, Kecamatan Medan Petisah siang tadi membuahkan hasil.Empat dari lima pelaku perampokan bersajam tersebut berhasil diringkus dari tiga lokasi berbeda.Sementara dua orang terpaksa ditembak polisi karena melawan saat diringkus.

“Empat sudah ditangkap bang,dua ditangkap di TKP,seorang dpo bernama Freddy,etnis Tionghoa dan dua lagi diluar tkp ditangkap,dua orang kami tembak,”ungkap sumber okebung.com.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya,kejadian perampokan tersebut bermula ketika para pelaku masuk kedalam usaha korban untuk foto copy dan cetak foto.Sementara tiga pelaku lainnya memantau situasi diluar toko.

Begitu suasana memungkinkan untuk beraksi lantas para pelaku langsung beraksi dan mengancam korban dengan senjata tajam sembari membawanya kelantai II dan mengambil barang berharga korban seperti uang 2.000 Ringgit Malaysia serta perhiasan.

Namun,naas bagi pelaku.Ketika pelaku hendak melarikan diri, korban pasangan suami istri Susanawati (41) dan Ayung (45) pemilik toko foto copy itu berteriak dan memecahkan kaca sehingga mengundang perhatian warga.

Mendengar ada teriakan minta tolong,warga yang melintas pun langsung memberikan pertolongan sehingga dua dari enam pelaku berhasil ditangkap warga dan selanjutnya menghakiminya.(admin)

Foto |dok\okebung.com\

News Feed