oleh

5 Hari Diserang,700 Roket Diluncurkan & Korban Tewas di Gaza 120 Orang

GAZA -OKB|
Akibat serangan rudal dan roket Israel.sedikitnya jumlah korban yang tewas di jalur Gaza sudah mencapai 120 orang. Jumlah ini bertambah usai Israel melancarkan serang udara ke rumah ibadah yang ada di Gaza.

Israel mengklaim tempat ibadah tersebut merupakan lokasi di mana sejumlah roket disembunyikan oleh pejuang Palestina.

Melansir The Scotsman, Minggu (13/07/2014), menurut Kementerian Kesehatan Gaza selain korban tewas jumlah korban luka juga terus bertambah mencapai 920 orang.

Dari laporan, dalam serangan lima hari setidaknya jumlah serangan roketĀ  pejuang Palestina sudah mencapai sekira 700 roket.

Sebelumnya, Israel telah menggempur dua tempat ibadah yang berada di Gaza. Informasi tersebut disampaikan langsung oleh salah satu perwakilan pejuang Hamas. Dia menganggap serangan ini pertama kalinya dilancarkan langsung ke tempat ibadah.

Meningkatnya serangan Israel ke Gaza menyebabkan banyak kekacauan. Israel pun mengklaim Gaza akan secara perlahan tenggelam dalam kehancuran. Hal ini dipicu atas kesalahan besar yang dilakukan oleh pejuang Palestina yang meningkatkan serangan terhadap Israel selama empat hari sebelumnya.

Saat ini Israel hanya tinggal menunggu instruksi dari pemimpin untuk melancarkan serangan darat ke Gaza. Mereka pun akan mengeluarkan seluruh kemampuan untuk menghentikan serangan yang dilancarkan oleh para pejuang Palestina.(Oke) (net)
Foto :Net/

News Feed