oleh

48 Golfer  Meriahkan Turnamen  Golf  HUT TNI Ke-70 Di Bengkulu

OKEBUNG|
Sebanyak 48 pegolf ikut memeriahkan turnamen Golf dalam rangkaian kegiatan memperingati HUT ke-70 TNI di Lapangan Golf Lingkar Barat,Kota Bengkulu Sabtu (31/10/2015).

Adapun Kategori pertandingan yang dilombakan antara lain Best Cross OverAll,Best Net Over All,Best Net Flight A,Best Net Flight B. 

Danrem 041/Gamas Kolonel Inf Fajar Budiman mengatakan,even turnamen golf ini bertujuan bukan semata-mata untuk mencari prestasi sebagaimana dalam sebuah kompetisi atau kejuaraan,namun ini merupakan turnamen kekeluargaan, yang lebih dimaksudkan untuk memupuk tali silaturahmi,rasa kebersamaan, kekeluargaan dan persaudaraan sekaligus untuk membangun soliditas dan solidaritas di antara kita, sehingga akan tercipta ikatan hubungan emosional yang kokoh kuat . 

“Kiranya momentum Turnamen Golf HUT TNI ini dapat dimanfaatkan sebagai wahana meningkatkan interaksi, komunikasi dan koordinasi,sehingga dapat terjalin kerja sama yang lebih baik dalam rangka mendukung pelaksanaan tugas maupun untuk mewujudkan kondisi wilayah Bengkulu yang lebih kondusif di masa yang  akan  datang,”tandas Danrem. 

Lebih lanjut Danrem menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak atas kerjasama, partisipasi, dan dukungan dalam peneyelenggaraan turnamen golf ini.Semoga turnamen ini akan terus berlanjut kedepannya, karena dengan banyak tunamen maka lapangan golf ini akan lebih terawat, “sebutnya.

Sebagai pemenang pada tournamen ini Best Gross adalah Adnas,Best Net Over All diraih oleh Iwan Samsu. Pada Flight A juara direbut oleh Azis, Iskandar dan Yogi,sedangkan untuk flight B direbut oleh Triyogo Hamzah, Zayadi,dan Enci.

Selanjutnya untuk Nearest to the Line dimenangkan oleh Candy jarak 10 cm, Nearest to the Pin oleh Triyogo Hamzah jarak 160 cm, Longest drive oleh Chaerudin jarak 250 M.Usai pengumuman pemenang acara dilanjutkan dengan pembagian Door Prize dan hiburan .[rel]

News Feed