oleh

43 Anggota Kodim 0503/JP Naik Pangkat

OKEBUNG|
Kenaikan pangkat ini bukanlah hadiah atau pemberian sehingga secara otomatis apabila sudah memenuhi jenjang waktu yang ditentukan maka dengan sendirinya akan naik pangkat, tetapi hal ini adalah satu bentuk apresiasi atau suatu wujud penghargaan negara kepada para prajurit atas pengabdian dan kondikte prilaku yang baik selama kurun waktu yang ditentukan serta keberhasilan dalam pelaksanan tugas yang dibebankan.

Demikian yang disampaikan Dandim 0501/Jakarta Pusat BS Letkol Inf Edwin Adrian Sumantha, S.H., dalam acara laporan korps kenaikan pangkat yang bertempat di Lapangan makodim 0501/Jakarta Pusat BS.

Lebih lanjut Dandim menjelaskan bahwa kenaikan pangkat ini patut disyukuri dan yang tidak kalah penting adalah bahwa dengan kenaikan pangkat berarti mengandung konsekuensi logis terhadap pengabdian, tugas dan tanggung jawab yang lebih dibanding sebelumnya.

Adapun anggota Kodim 0501/Jakarta Pusat BS yang menerima kenaikan pangkat pada periode 1 April 2015 dengan jumlah 43 Personel dengan rincian 37 orang golongan Bintara, 1 orang golongan Tamtama dan 5 orang PNS.[Rel]

News Feed