oleh

4 Tewas, 5 Luka Akibat Bangunan Komplek TIM Runtuh

OKEBUNG|
Bangunan yang rencananya akan dijadikan jembatan penghubung antar satu gedung ke gedung lain yang berada di Komplek Taman Ismail Marzuki (TIM) Cikini, Menteng, ambruk, Jumat (31/10/2014) pagi. Akibatnya, empat tewas dan lima luka-luka tertimpa puing kontruksi bangunan.

Menurut data di dapat, ambruknya kontruksi diduga akibat tidak kuatnya sejumlah tiang penyangga yang ada. Hingga saat ini sejumlah petugas dari Dinas Pemadam Kebakaran DKI Jakarta, masih melakukan evakuasi dan pencari dua korban yang masih tertimbun reruntuhan.

“Data yang kita peroleh ada sembilan korban dengan perincian, 5 luka dan empat tewas di lokasi,” terang Kepala Dinas Pemadam Kebakaran DKI Jakarta, Subejo. Dari empat yang meninggal, sambungnya, dua masih dilakukan pencarian,melansir poskotanews.com.

Terpisah, Wakapolsek Menteng, Kompol M.Nababan, mengatakan masih memintai keterangan sejumlah saki akibat runtuhnya bangungan tersebut. “Sekarang kita masih fokus pencarian korban lebih dulu, tapi sudah ada saksi dimintai keterangan sementara,” ucapnya di lokasi kejadian.(admin)
Foto:Ilustrasi mayat\

News Feed