oleh

4 Pamen Resmi Menjabat Danramil Dijajaran Kodim 0501/JP BS

OKEBUNG|
Dalam rangka menghadapi tantangan dan dinamika tugas ke depan yang semakin berat, TNI AD telah melakukan berbagai transformasi di tubuh TNI AD yang salah satunya dengan melakukan transformasi di bidang organisasi. 

Salah satu wujud dari transformasi di bidang organisasi, TNI AD telah melakukan transformasi pada organisasi Satkowil, dengan menempatkan Pamen yang berpangkat mayor sebagai pejabat Danramil, dari sebelumnya dijabat oleh Pama yang berpangkat Kapten.

Kodim 0501/Jakarta Pusat BS merupakan Kodim pertama di jajaran TNI-AD yang mengalami perubahan organisasi tersebut, kemudian ke depan akan menyusul dengan Kodim-Kodim yang lainnya. 

Bertempat di Lapangan Makodim 0501/Jakarta Pusat BS, Dandim 0501/Jakarta Pusat BS Letkol Inf Edwin Adrian Sumantha, S.H. menerima Korp Raport dari pejabat Danramil baru yang akan menduduki jabatan sebagai Danramil di jajaran Kodim 0501/Jakarta Pusat BS, Rabu (15/04/2015).

Keempat pejabat Danramil yang akan bertugas di jajaran Kodim 0501/Jakarta Pusat BS tersebut adalah Mayor Arh Ali Akbar menjabat Danramil 01/Menteng, Mayor Inf Dwi Tamtomo menjabat Danramil 02/Sawah Besar, Mayor Inf Mustofa Akbar menjabat Danramil 03/Senen, dan Mayor Chb Bayu Wibowo menjabat Danramil 07/Kemayoran.

Dalam sambutannya Dandim mengucapakan selamat bertugas kepada pejabat baru, semoga dengan pengalaman tugas sebelumnya akan mampu melaksanakan tugas yang telah dipercayakan dan diembankan oleh pimpinan, pelihara dan tingkatkan terus prestasi yang telah diraih dan dicapai oleh pejabat sebelumnya, untuk menjawab dan merespon tantangan tugas di masa-masa yang akan datang.

Lebih lanjut Dandim menjelaskan tugas ke depan yang kita hadapi semakin berat, yang mana dalam waktu dekat ini kita akan menghadapi Konferensi Asia Afrika ke-60 yang harus kita jaga wilayah kota Jakarta Pusat khususnya dan wilayah Indonesia pada umumnya. 

Di sisi lain bahwa alih tugas dan jabatan sekaligus sebagai wahana para Perwira untuk menggali potensi yang dimiliki dan mengembangkannya sebagai dimensi kepemimpinan, menejerial dan profesionalisme, tutup Dandim.[rel]

News Feed