oleh

4 Kali Beraksi,Pelaku Pencurian Mobil Diringkus Polsek Sunggal

SUNGGAL -OKB|
Dalam kurun waktu dua hari petugas Reskrim Mapolsek Sunggal pimpinan Iptu Pol Adhi Putranto berhasil meringkus dua pelaku pencurian mobil Pajero yang hilang dari Komplek Taman Setia Bubi Indah (Tasbih)Blok YY,No 28,Kel Tanjung Sari,Kec Medan Selayang.

Kedua pelaku yang berhasil diciduk yakni,Nasib Silitonga(22)warga Jalan Bersama, Pasar III,No.22,Desa Sunggal,Kec Sunggal,Kab Deliserdang,Prov Sumut dan Rino Prayoga (24)warga Jalan Karya Gang Suka Damai No.21-E, Kel.Sei Agul,Kec.Medan Barat.

Informasi dirangkum okebung.com,Sabtu (16/08/2014) menyebutkan,kejadian kehilangan mobil Pajero tersebut Rabu (13/08/2014)sekira pukul 03.00 dinihari dari rumah miliknya H.Machyuzar Nasution yang berada di Komplek Tasbih Blok YY,No 28.

Atas kehilangan mobil itu lantas korban pun melaporkannya ke Mapolsek Sunggal sesuai dengan nomor laporan Polisi.Nopol /1809/K/VIII/2014/SPKT/Sek.Sunggal.

Usai mendapat laporan,selanjutnya petugas polisi melakukan penyelidikan hingga akhirnya polisi menerima informasi dari korbannya bahwa mobil Pajero yang hilang ada dikawasan Jalan Karya Medan.

Atas informasi tersebut petugas polisi pun langsung kelokasi dimana mobil itu berada dan langsung melakukan penggerebekan hingga berhasil meringkus keduanya berikut barang bukti.

“Pas saya jalan malam di kawasan Jalan Nibung melihat mobil Pajero tanpa plat mirip sekali dengan mobil saya yang hilang.Saya ikuti terus mobil itu hingga berhenti dikawasan Jalan Karya bang.Saya pun langsung melaporkan ke polisi,”ungkap korban kepada okebung.com beberapa waktu lalu.

Kapolsek Sunggal, Kompol Eko Hartanto didampingi Kanit Reskrim Iptu Pol Adhi Putranto Utomo mengatakan,pelaku sdah 4 kali melakukan aksi pencurian dan rencananya mobil Pajero itu akan dijual pelaku dengan harga Rp 30 juta.

“Rencananya mobil Pajero itu akan dijual seharga Rp 30 juta,”jelas Eko dalam paparannya di Mapolsek Sunggal,Sabtu (16/08/2014).

Masih kata Eko,barang bukti yang kita amankan dari pelaku berupa,1 unit mobil Pajero,2 Laptop,2 Charger Laptop,2 Tabung Gas dan 2 Buah Kunci Mobil,”beber Eko.(zane/admin)

News Feed