oleh

4 Hari,Petugas Sat Res Narkoba Polresta Medan Ringkus 12 Pengedar Narkoba

OKEBUNG|
Dalam memerangi peredaran narkoba di Medan,petugas Satres Narkoba Polresta Medan patut dibanggakan.Buktinya,dalam waktu 4 hari petugas ,Sat Res Narkoba Polresta Medan berhasil meringkus 12 tersangka kasus narkoba dalam penangkapan dibeberapa di lokasi terpisah.

Informasi diperoleh okebung.com dikepolisian menyebutkan,dari 12 tersangka yang diamankan,satu diantaranya DPO pelarian LP Tajung Gusta berinisial MMA (41) warga Aceh yang menetap di Jalan Besar Tanjung Selamat, Gang Taufik, Medan,Kec Tuntungan.

Kasat Narkoba Polresta Medan, Kompol Dony Alexander menyebutkan,selama 4 hari ,sejak 03-08 September 2014 ,Polresta Medan berhasil mengungkap 7 kasus dengan 12 tersangka yang kita ringkus.

“Selama 4 hari,12 tersangka kita ringkus dari 7 kasus diantaranya, pemakai dan pengedar sabu dan diantara mereka ada juga yang terlibat kasus pencurian sepedamotor dan mobil, karena kita juga menyita 5 unit mobil dan 3 unit sepedamotor hasil curian,”ungkap Kompol Dony Alexander.

Menurut pengakuan tersangka, lanjut mantan Kapolsek Medan Baru ini.mereka sudah seratus kali melakukan aksinya di sejumlah lokasi.

“Ke 12 para tersangka yang kita ringkus tidak tertutup kemungkinan terlibat jaringan narkoba luar negeri,”tegas Dony.

Masih disebutkannya,keberhasilan pihaknya meringkus para tersangka atas adanya informasi masyarakat dan penyelidikan petugas dilapangan bahwa ke 12 tersangka sebagai pengedar narkoba jenis sabu dan pil ekstasi, dan tidak tertutup kemungkinan mereka terlibbat jaringan narkoba dalam negeri dan internasional.

“Penangkapan ke 14 tersangka bermula dari informasi masyarakat,”pungkas Kompol Dony.(Jek)

News Feed