oleh

4 Bulan Lagi Lunas, Yamaha Mio Office Boy Dirampok Dua OTK

MEDAN TIMUR-OKB|
Aksi perampokan sepeda motor di Medan kian merajalela dan tak pernah ada usainya.Buktinya sudah banyak dan hampir tiap hari ada korban yang melapor ke kantor polisi lantaran sepeda motornya di rampok.Kali ini,Suhendra (27), warga Jalan Setia Jadi, Gang Mesjid, Kelurahan Pulo Brayan Darat, Kecamatan Medan Timur sepeda motor Yamaha Mio BK 3135 CG miliknya dirampok dua pria tak dikenal saat melintas di Jalan Mustafa, Kelurahan Glugur Darat I, Kecamatan Medan Timur.

“Pas saya baru pulang dari rumah temanku di Jalan Karya Medan dipepet dua pelaku menaiki sepeda motor Honda Vario tanpa plat. Sepeda motorku ditendangnya dan aku langsung jatuh. Saat itulah kedua pelaku mengambil sepeda motorku,” katanya,Senin (18/08/2014)ketika membuat laporan.

“Kesal sekali aku bang,bayangkan saja bang,capek aku kreditnya selama 3 tahun,begitu mau lunas 4 bulan lagi,dirampok pula,ā€¯sedihnya.

Terpisah,Kapolsek Medan Timur, Kompol Juliani Prihartini dikonfirmasi mengaku telah menerima laporan korban. ” Laporannya sudah kita terima dan segera kita proses,” ucapnya.(Admin)
Foto :Ilustrasi/Net/

News Feed