oleh

3 Hari Lalu,Kemendag Sudah Dengar Ada Beras Dicampur Plastik

OKEBUNG|
Kementerian Perdagangan (Kemendag) mengaku sudah mendapatkan informasi mengenai adanya beras plastik yang beredar di Indonesia.Atas informasi itu,selanjutnya Kemendag pun sudah beberapa hari terakhir mencari kebenarannya.
 

Dirjen Standarisasi dan Perlindungan Konsumen Kemendag Widodo menolak disebut jika pihaknya bergerak saat adanya temuan beras plastik di Bekasi. Dia mengaku sudah mendapatkan laporan tiga hari sebelumnya, dan segera bergerak saat itu.

“Bukan temuan, tapi informasi. Maka secara silent kita cari tiga hari sebelumnya kita sudah ke lapangan cuma kita belum dapet berasnya. Ini di Kota Bekasi yang didapat dinas perdagangan di sana,” ungkap Dirjen Standarisasi dan Perlindungan Konsumen Kemendag Widodo di kantornya, Jakarta, Selasa (19/05/2015),dilansir okezone.com.
 
Dirinya berdalih pihaknya mengalami kesulitan dalam menemukan suplayer beras oplosan plastik lantaran terlanjur ramai diperbincangkan di media massa.
 
“Saat ini kita sedang telusur, namun karena sudah beredar kita sulit untuk menemukan, karena mereka pasang kuda-kuda. Sebenarnya saya mau silent dulu, cuma sudah tersebar,” ungkapnya. (okz\admin)

Foto |ilustrasi\dok.net\

News Feed