oleh

3 Bulan Nunggak Cicilan,Lubis Diculik dan Disiksa 5 Kolektor PT Yoga Solifade Finance

MEDAN SUNGGAL| OKB:
Tindakan petugas kolektor dari setiap perusahaan pembiayaan sepertinya sudah melebihi aparat.Tak tanggung-tanggung tindakan oknum kolektor kepada nasabahnya jika telat membayar.Ada yang ditarik paksa dijalan,ada juga yang disiksa dan dipukuli.

Seperti yang terjadi terhadap,Ramna Dani Lubis(36)warga Pajak Sore,Padang Bulan Medan ini dihajar dan disiksa oleh lima orang kolektor mengaku dari PT Yoga Solafide Finance di Simpang Pasar Sunggal Medan.

Akibatnya,korban pun mendatangi Mapolsek Sunggal guna melaporkan kejadian menimpa dirinya.

Informasi di peroleh di Polsek Sunggal menyebutkan,Kamis (07/08/2014)sore,korban didampingi keluarganya mengatakan,kejadian itu berawal korban menggadaikan BPKB sepeda motornya ke pihak PT Yoga Solafide Finance sebesar Rp 3 juta.Lantaran tidak membayar uang cicilan selama 3 bulan.lantas korban diculik sama lima pria mengaku kolektor Kamis (07/08/2014)sekira pukul.10.00 WIB.

“Aku pinjam Rp 3 juta dengan angsuran perbulan Rp 400 ribu saja,begitu nunggak tiga bulan mereka main culik dan pukul aku bang,”aku korban kepada okebung.com.

Lanjutnya,kelima petugas kolektor itu mememinta kepada keluargaku sebesar Rp 1.3 juta agar aku bisa dibebaskan.Karena takut terjadi apa-apa lantas keluarga pun datang dan sempat terjadi keributan antara pihak keluarga korban dengan pihak kolektor.

“Kami semua pas datang kesana terkejut sekali melihat Ramnan sudah tergeletak di lantai dalam kondisi tubuhnya lembam-lembam semua ,”ujar keluarga korban.

Mendapat informasi adanya penyiksaan dan penyekapan,lantas petugas Polsek Sunggal langsung mengamankan kelima kolektor tersebut dan langsung diboyong ke komando.

Adapun kelima kolektor penyiksa dan melakukan penyekapan terhadap korbannya yakbi Aulia,Julius,Agung,Ginting dan Siregar.

Kanit Reskrim Polsek Sunggal Iptu Pol Adhi Putranto Utomo dikonfirmasi membenarkan telah mengamankan beberapa orang pihak kolektor.

“Benar dan mereka masih dalam pemeriksaan ya,”singkatnya.(Zan) foto:ilustrasi

News Feed