oleh

286 Terpal Diberikan Kodim 0501/JP Kepada Korban Kebakaran Tanah Abang

OKEBUNG|
Sekecil apapun bantuan yang diberikan, jika diberikan dengan tulus dan ikhlas serta tepat sasaran dan dibutuhkan dalam penggunaannya akan terasa sangat berarti.

Kodim 0501/Jakarta Pusat selalu memberi perhatian leih kepada masyarakat sekitar yang mengalami musibah. Kali ini Kodim 050/JP memberikan bantuan terpal kepada Korban Kebakaran Tanah Abang. Selasa (24/03/2015).

Bantuan terpal hasil kerja sama Kodim 0501/Jakarta Pusat BS dan PGN (Perusahaan Gas Negara) yang telah diberikan, sangat dirasakan manfaatnya oleh para warga yang menjadi korban musibah kebakaran di Kel. Kebon Melati, Tanah Abang, Jakarta Pusat.

Menurut Pasiter Kodim 0501/Jakarta Pusat BS Kapten Kav Sugiyanto sebanyak 286 buah terpal yang berukuran 4m x 6m telah diberikan kepada warga yang menjadi korban musibah kebakaran di Kel. Kebon Melati.

Menurut Rusdi salah satu warga yang terkena musibah kebakaran,pihaknya sangat senang dan bersyukur dengan adanya bantuan terpal yang telah diberikan,sehingga dapat dimanfaatkan oleh anggota keluarganya untuk dapat berteduh sampai dia mampu memperbaiki rumahnya kembali.[rel]

News Feed