oleh

2701 Masyarakat Gebang Terima Vaksinasi ,Bukti TNI AD Dukung Percepat Penanganan Covid-19

OKEBUNG|
Dalam rangka mendukung pemerintah percepat penanganan Covid-19,Babinsa Koramil 12/Gebang Kodim 0203_Langkat tak pernah bosan sosialisasikan Serbuan Vaksinasi TNI dan Himbauan Penegakan Disiplin Protkes.Hal tersebut guna menekan laju penyebaran wabah Covid-19.

Kali ini,berkat Komsos rutinnya diwilayah binaan,Babinsa Jajaran Koramil 12/Gebang berhasil mengajak masyarakat untuk mengikuti Program Nasional Vaksinasi

Kali ini ,Kodim 0203/Langkat melalui Koramil 12/Gebang melaksanakan kembali
Serbuan Vaksinasi TNI Dosis ke 2 kepada masyarakat Kec.Gebang yabbg dilaksanakan di Makoramil 12/Gebang, Jumat 24 September 2021 pukul 09.00 Wib.

Serbuan Vaksinasi TNI Dosis ke 2 jenis vaksin Sinovac dilaksanakan di aula kantor Koramil 12/Gebang di pimpin Danramil 12/Gebang Kapten Arh Iroma Harahap .

Dalam kegiatan ini jumlah Vaksinator Kesrem 4 orang, Puskesmas 4 orang dan pengamanan anggota Koramil 12/Gebang,
Sebanyak 2701 orang masyarakat Kecamatan Gebang yang di lakukan vaksin dosis 2

Adapun mekanisme pelaksanan suntik Vaksin dosis ke 2 di Koramil 12/Gebang adalah untuk Meja 1 melaksanakan pendaftaran,Meja 2 melaksanakan Screning ( pengecekan tensi darah dan cek suhu tubuh),Meja 3 ( melaksanakan vaksinasi),
Meja 4 melaksanakan observasi durasi waktu 30 menit untuk melihat efek yang timbul dirasakan setelah dilakukan penyuntikan dilanjutkan mendapat sertifikat telah di vaksin dengan Baik.

“Program vaksinasi ini guna membantu pemerintah dalam percepat penanganan Covid-19 yang selama ini harus kita dukung agar Indonesia Bisa Sehat Kembali Bebas dari Corona,”tegas Danramil.

Kodim 0203/Lkt

Berita Lainnya