oleh

26 Prajurit Kilap Sumagan Pindah Satuan, Ini Pesan Danyonarmed 2/105

OKEBUNG|
Batalyon Artileri Medan (Yonarmed) 2/105 Kilap Sumagan (KS) menggelar acara Tradisi Korps Pindah Satuan yang dipimpin langsung Danyonarmed 2/105 KS
Letkol Arm Hendrik Setiawan S.E,Sabtu (24/10/2020) lalu.

Upacara Tradisi Korps Pindah Satuan 26 orang prajurit Kilap Sumagan yang terdiri dari 22 orang Abit Dikcabareg 2020 dan 4 orang Diktukbasus 2020,didampingi istri masing-masing
ini berlangsung haru.

Kegiatan ini diikuti oleh seluruh prajurit dan Persit KCK Cabang XIV Yonarmed 2, untuk memberikan semangat kepada  yang akan berpindah tugas, menumbuhkan rasa bangga terhadap satuan lamanya sehingga selalu ingat dan bangga kepada satuan.

Komandan Batalyon Artileri Medan 2/105 KS, Letkol Arm Hendrik Setiawan S.E. dalam amanatnya menyampaikan,terima kasih atas dedikasi serta kerja keras selama ini dan juga istri prajurit yang sudah mendukung suami disatuan ini.

“Sebagai mana para senior-senior kita sampai kapanpun kalian merupakan bagian dari satuan ini tetaplah jalin silaturahmi dan komunikasi dengan baik agar terjalin hungungan erat antar warga Kilap Sumagan,” ungkapnya.

Diakhir amanat Komandan Batalyon mewakili Keluarga besar Kilap Sumagan, saya mohon maaf karena tidak bisa memberikan yang terbaik sebagai balasan atas pengabdian kalian disatuan ini .

“Semoga apa yang kalian perbuat dicatat sebagai Amal Ibadah bawalah semangat Korps Baret Coklat ditempat dinas yang baru guna meningkatkan profesionalisme disatuan yang baru,” pungkasnya.(red)

News Feed