oleh

26 Atase Pertahanan Asing Kunjungi Kantor PT Pindad

OKEBUNG|
Sebanyak 26 atas pertahanan asing dari berbagai dunia berkunjung Kantor PT Pindad (Persero) di Kota Bandung, Rabu (08/04/2015). Beberapa di antaranya berasal dari Australia, Amerika Serikat, dan Brasil.

“Kedatangan para atase pertahanan ini merupakan kehormatan bagi PT Pindad sebagai salah satu perusahaan yang berperan aktif dalam mendukung penuh industri pertahanan Indonesia,” kata Direktur Utama PT Pindad, Silmy Karim, Rabu (08/04/2015)dikutip dari okezone.com.

Dalam kesempatan itu, Silmy memperkenalkan PT Pindad sebagai perusahaan yang bergerak di industri pertahanan. Selain mendukung usaha TNI dan Polri dalam menjalankan tugas, PT Pindad juga mampu mengekspor produknya ke berbagai negara.

“Kami ingin memperkenalkan PT Pindad dan menunjukkan bahwa Indonesia mempunyai perusahaan yang bisa memproduksi produk pertahanan dan keamanan berkualitas tinggi,” terangnya.

Usai memberi penjelasan seputar PT Pindad dan sesi tanya jawab, Silmy beserta staf mengajak para tamu untuk berkeliling ke lokasi pembuatan berbagai produk. Satu per satu, dijelaskan beragam produk unggulan Pindad.

Mereka diajak berkeliling lokasi menggunakan kendaraan tempur. Beberapa dari mereka juga mencoba senjata buatan PT Pindad.(admin)

Foto|dok.net\

News Feed