oleh

Pergoki Begal Beraksi,2 Warga Ditembak Begal

OKEBUNG|
Aksi penembakan dilakukan begal sepeda motor kembali meresahkan warga. Bekasi.Kali ini,pelaku begal menembak warga Rawa Roko RT 06 RW 03 Kel Bojong Rawalumbu, Kec Rawalumbu, Kota Bekasi,Selasa,(26/052015), sekira pukul 04.30 WIB.

Akibatnya,korban, Biru (35) mengalami luka tembak di perut.

Berdasarkan data diperoleh dari Kepolisian Resor Kota Bekasi Kota, peristiwa penembakan terjadi bermula ketika itu empat pelaku begal menggasak dua sepeda motor di rumah kontrakan milik Apen di Kel Bojong Rawalumbu.

Saat melarikan sepeda motor jenis Honda Revo B-3509-KQN dan Honda Vario B-3040-KNJ,penghuni rumah kontrakan memergoki.

Sadar pencuriannya diketahui penghuni kontrakan, seorang pelaku begal menembakkan senjata api ke udara sebanyak dua kali. Tembakan itu mengundang perhatian masyarakat. Warga Kelurahan Bojong Rawalumbu kemudian ramai-ramai mengejar para pembegal itu.

Ketepatan saat itu Biru yang sedang duduk di dalam rumahnya mendengar teriakan masyarakat yang mengejar pembegal. Mendengar teriakan massa selanjutnya Biru membantu mengejar. Namun baru keluar rumah, pelaku begal yang melintas di depan rumahnya memuntahkan peluru ke arah Biru.

Akibatnya Biru mengalami luka tembak. Masyarakat berhenti mengejar pelaku begal dan langsung berusaha membawa Biru ke Rumah Sakit Elisabeth, Kemang Pratama, Rawalumbu,guna mendapatkan pertolongan medis.

“Korban mengalami luka tembak di perut,” ujar Kepala Unit Reserse Kriminal Kepolisian Sektor Bekasi Timur, Inspektur Satu Kasran,seraya menyebutkan bahwa petugas polisi masih mengejar para pembegal.

Sementara itu ditempat terpisah,pada Senin malam kemarin juga terjadi penembakan terhadap warga Jatiasih, Sri Widyanto, (41),Sri juga ditembak karena memergoki pembegal yang berusaha mencuri sebuah sepeda motor.

“Dia mengalami luka tembak di punggung,” ungkap Juru Bicara Polresta Bekasi Kota, Ajun Komisaris Siswo. [tmp\admin]

Foto|ilustrasi|net.doc\

News Feed