oleh

ASINTEL KASDAM II/SWJ BERI PENGARAHAN DI JAJARAN KOREM 041/GAMAS

OKEBUNG|
Komandan Korem 041/Gamas Kolonel Inf Dwi Wahyudi, S.AN., M.M menerima Kunjungan Asintel Kasdam II/Swj beserta rombongan bertempat di gedung Balai Prajurit Makorem 041/Gamas Jalan Pembangunan No. 3 Padang Harapan Kota Bengkulu Senin, (2/12/2019).

Diawal sambutannya, Danrem 041/ Gamas menyampaikan ucapan selamat datang kepada Asintel Kasdam II/Swj beserta rombongan di Makorem 041/Gamas. “Ini merupakan suatu kehormatan bagi kami selaku warga Korem 041/Gamas dengan adanya pengarahan dan pembekalan terhadap Prajurit dan PNS jajaran Korem 041/Gamas”. Ujar Danrem

Dalam pengarahannya Asintel Kasdam II/Swj Kolonel inf Sapta Feryansyah, S.E., S.I.P. menjelaskan tentang situasi yang berkembang serta hal-hal menonjol yang terjadi pada lingkup Nasional maupun di jajaran Kodam II/Swj. Lebih lanjut Asintel Kasdam II/Swj menyampaikan beberapa penekanan Pangdam II/Swj diantara hindari pelanggaran sekecil apapun, hindari dan jauhkan Narkoba dari diri sendiri, anak-anak dan keluarga.

“Ingat jangan sampai terlibat Narkoba, bagi Prajurit dan PNS yang terbukti terlibat Narkoba, akan dipecat. Sudah banyak prajurit dipecat gara-gara Narkoba”, jangan terlibat menjadi perantara/calo dalam pelaksanaan seleksi penerimaan calon prajurit. Apabila ada oknum Prajurit maupun PNS yang terbukti melakukan kegiatan percaloan dalam pelaksanaan Werving, apalagi dengan iming-iming apapun, akan ditindak tegas, “saya tidak akan mentolerir bagi oknum yang terbukti melakukan perbuatan tersebut”. Asintel juga menegaskan untuk selalu bijak dalam menggunakan media sosial. Para prajurit dan PNS agar berhati-hati dalam mengupload suatu konten maupun memberikan komentar di media sosial. Jangan sampai mengupload hal-hal yang dapat merusak diri pribadi maupun institusi.

Kegiatan kali ini dibarengi dengan pengecekan Urine secara Acak terhadap Personel Korem 041/Gamas. Dari hasil pengecekan Korem 041/Gamas dinyatakan negatif (Bebas dari Narkoba).

Hadir dalam kegiatan tersebut Dandim 0407/Bkl, Kasrem 041/Gamas, Para Kabalakrem 041/Gamas, Para Kasi dan Pasi Rem 041/Gamas, Para Perwira, Bintara dan Tamtama Jajaran Korem 041/Gamas.(rel)

News Feed