oleh

Anjangsana ke Panti Asuhan dan Ziarah ke TMP Warnai Peringatan HUT ke-55 Yonif 122/TS

OKEBUNG|
Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-55 Batalyon Infanteri 122/Tombak Sakti menggelar acara Syukuran dan Doa bersama di Markas Batalyon Infanteri 122/Tombak Sakti Jln. Melanthone Siregar Kec. Siantar Kab. Simalungun. Jumat (15/11/2019).

Kegiatan ini diawali dengan Doa bersama dan dilanjutkan dengan ceramah siraman rohani oleh Ustad Khalifah ubaidilah tamaunan.

Dalam ceramahnya, Ustad Khalifah ubaidilah tamaunan mengajak kepada seluruh prajurit serta Persit untuk berdoa dan beribadah memohon kepada Allah SWT agar senantiasa selalu di beri kelancaran, kemudahan dan kesuksesan dalam pelaksanaan seluruh kegiatan Yonif 122/TS.

Danyonif 122/TS Letkol Inf Ahmad Aziz menyampaikan kepada para prajurit agar peringatan HUT ke-55 satuan ini dijadikan sebagai introspeksi dan koreksi diri untuk dijadikan tekad. semangat dan motivasi pengabdian dalam menjalankan tugas-tugas sebagai seorang prajurit, “ungkap Danyonif.

Kemudian dilanjutkan pemotongan tumpeng oleh Danyonif 122/TS Letkol Inf Ahmad Aziz ,didampingi Ketua Persit KCK Ranting 3 Yonif 122/TS.

Selain itu juga dilaksanakan Syukuran dan Doa bersama merupakan puncak dari rangkaian kegiatan peringatan HUT Yonif 122/TS,Adapun kegiatan yang dilaksanakan ziarah di Taman Makam Pahlawan serta rangkaian kegiatan anjangsana ke Panti Asuhan.

“Mohon do’a restu,semoga dengan bertambahnya usia, Yonif 122/TS Semakin Solid, Profesional dan Dicintai Rakyat”, “ujar Danyonif(red)

News Feed