oleh

Pangdivif 1 Kostrad Selenggarakan Jamuan Makan Malam Bersama Kontingen AD Kamboja

-Kostrad-1.599 views

OKEBUNG|
Kontingen AD Kamboja dijamu makan malam bersama oleh Panglima Divif 1 Kostrad Mayjen TNI Agus Rohman, S.I.P, M.I.P, Cilodong, Selasa (12/11).

Jamuan makan malam tersebut didasarkan atas sikap saling menghargai dan menghormati yang ditunjukkan oleh kedua negara yang mempunyai komitmen yang sama dalam menciptakan perdamaian dunia, serta senantiasa berupaya meningkatkan peran masing-masing dalam menjaga stabilitas keamanan negaranya.

Dalam sambutannya, Panglima Divisi Infanteri 1 Kostrad Mayjen TNI Agus Rohman, S.I.P, M.I.P berharap dengan adanya kunjungan makan malam ini dapat semakin mempererat hubungan kedua negara dengan tujuan akhir terciptanya stabilitas keamanan internasional khususnya dibidang pertahanan guna menciptakan stabilitas internasional.

Untuk itu, dimasa yang akan datang TNI AD khususnya Divif 1 Kostrad ingin lebih meningkatkan kerjasama dalam bidang lain. Yang kesemuanya itu tentunya akan sangat berguna bagi masing-masing angkatan darat kedua negara.

Sebelum mengakhiri sambutannya, Panglima Divisi Infanteri 1 Kostrad Mayjen TNI Agus Rohman, S.I.P, M.I.P meminta maaf apabila dalam pelaksanan kegiatan di madivif 1 Kostrad terdapat hal-hal yang kurang berkenan mulai dari penyambutan sampai dengan selesai latihan, akan tetapi akan selalu berupaya memberikan yang terbaik untuk rekan rekan dari angkatan darat Kamboja.

Panglima Divisi Infanteri 1 Kostrad Mayjen TNI Agus Rohman, S.I.P, M.I.P menyampaikan salam persahabatan kepada rekan-rekan prajurit Angkatan Darat Kamboja, dan berharap agar persahabatan yang selama ini telah terjalin akan terus meningkat di masa yang akan datang.

Dalam kegiatan ini turut hadir dalam acara jamuan makan malam bersama adalah Kasdivif 1 Kostrad, Para Asisten Kasdivif 1 Kostrad, Waas, Dansatjar Divif 1 Kostrad dan Perwira Madivif 1 Kostrad serta Kontingen Angkatan Darat Kamboja dipimpin oleh Brigjen Khief Virac bersama 33 orang prajuritnya.(red)

News Feed