oleh

DANPASMAR 2 MENUTUP LOMBA KETERAMPILAN BARIS-BERBARIS

OKEBUNG|
Komandan Pasmar 2 Brigjen TNI (Mar) Ipung Purwadi, M.M., mewakili Komandan Korps Marinir Mayjen TNI (Mar) Suhartono, M.Tr (Han) dengan di dampingi oleh Ketua Korcab Pasmar 2 Gabungan Jalasenastri Korps Marinir Ny. Mira Ipung Purwadi, menutup Lomba Keterampilan Baris-berbaris (LKBB) “Keris Samudera” yang digelar dalam rangka memperingati HUT ke 74 Korps Marinir di Indoor Sport Kesatrian Marinir Sutedi Senaputera Karangpilang Surabaya. Minggu (17/11/2019).

Lomba yang diikuti oleh 104 tim, dengan melibatkan sekitar 1872 pelajar SLTP/SLTA se-Jawa Timur telah selesai dilaksanakan, banyaknya tim yang ikut berpartisipasi dalam perlombaan tersebut patut di syukuri, sehingga perlombaan berlangsung dengan meriah.

Pada tingkat SLTP, juara 1 utama diraih oleh SMPN 9 Malang, sekaligus menjadi yang terbaik dengan predikat juara umum. Juara 2 utama diraih SMP Hangtuah 2 Surabaya, dan juara 3 utama diraih oleh SMP Hangtuah 1 Surabaya, penyerahan piala dan uang pembinaan diberikan oleh Ketua Korcab Pasmar 2 Gabungan Jalasenastri Korps Marinir Ny. Mira Ipung Purwadi.

Sedangkan tingkat SLTA, juara 1 utama diraih oleh SMKN 1 Buduran Sidoarjo yang juga keluar sebagai juara umum, juara 2 utama diraih oleh SMA Hangtuah 5 Sidoarjo, dan menempati juara 3 utama diraih oleh SMKN 1 Jabon Sidoarjo, penyerahan piala dan uang pembinaan diberikan oleh Komandan Pasmar 2, sekaligus menutup secara resmi Lomba Keterampilan Baris-berbaris (LKBB) “Keris Samudera”.

Hadir pada kesempatan tersebut, Wadan Pasmar 2 Kolonel Marinir Herry Djuhaeri, M.M, para Asisten Danpasmar 2, para Dankolak/Satlak Pasmar 2 dan para pengurus Jalasenastri Korcab Pasmar 2.(red)

News Feed