oleh

DANKORMAR TINJAU LOMBA KETERAMPILAN BARIS-BERBARIS

OKEBUNG|
Komandan Korps Marinir Mayjen TNI (Mar) Suhartono., M.Tr. (Han), meninjau perlombaan Baris-berbaris yang digelar dalam rangka memperingati hari jadinya Korps Marinir yang ke 74, kegiatan tersebut dilaksanakan di Indoor Sport Kesatrian Marinir Sutedi Senaputera Karangpilang Surabaya. Sabtu (16/11/2019).

Lomba keterampilan Baris-berbaris Keris Samudera, diikuti oleh 104 tim siswa-siswi tingkat SMA sederajat dan SMP sederajat se-Jawa timur ini, rencananya digelar selama 2 hari, mulai tanggal 16 dan diharapkan tanggal 17 sudah dapat menampilkan semua tim.


Ketua panitia lomba, Danmenbanpur 2 Mar Kolonel Marinir Citro Subono mengatakan bahwa, perlombaan Baris-berbaris tingkat SMA sederajat dan SMP sederajat diselenggarakan dengan harapan, melalui kegiatan tersebut para pelajar dapat menyalurkan kemampuannya ke arah yang lebih positif.

Lebih lanjut dikatakan kegiatan Baris-berbaris sebagai upaya menanamkan sikap disiplin, konsentrasi, kekompakan, kekuatan fisik dan mental, melalui kegiatan ini juga diharapkan dapat membentuk karakter generasi muda yang disiplin, loyal, bertanggung jawab dan cinta tanah air.

Turut hadir menyaksikan kegiatan lomba Baris-berbaris, Danpasmar 1, Danpasmar 2, Danpasmar 3, dan para pejabat teras Korps Marinir lainnya.(red)

News Feed