oleh

Pelda Sutoyo Serahkan Sembako Bakti Sosial di RPTRA Kedoya Utara

OKEBUNG|
Komandan Koramil (Danramil) 05/KJ Kodim 0503/Jakarta Barat, Kapten Inf J Edi Suroso yang di wakili Babinsa Pelda Sutoyo menghadiri Giat Bakti Sosial yang di laksanakan di RPTRA, Rt. 02/00, Kel. Kedoya Utara, Kec. Kebun Jeruk, Jakarta Barat yang dimulai dari pukul 08.30 Wib hingga 11.30 Wib, Sabtu (16/11)

Giat baksos tersebut terselenggara atas kerjasama RPTRA Kedoya Utara dengan Apartemen Wang Klinik Pratama Kasih Karunia di RPTRA Kedoya Utara, dan selaku penanggung jawab giat tersebut Bapak Eddy TR.

Tujuan diselenggarakan Baksos ini, sebagai bentuk kepedulian Apartemen Wang terhadap warga masyarakat Kedoya Utara akan Kesehatan warganya.

Adapun baksos yang akan menerima sembako tersebut sebanyak 500 orang warga masyarakat dengan mendapat sembako yang berisikan masing-masing : beras 3 Kg, Minyak 1 kg serta Terigu 1 kg.

Dalam giat baksos tersebut tampak hadir, Bapak Wang (penanggung Jawab Acara dari Apartemen Wang), Bapak Bagus (Lurah Kedoya Utara), Pelda Sutoyo (Babinsa Koramil 05/KJ), Aiptu Sunardo (Babinkamtibmas), Bapak H mustamin (Kasi Pem), Abdul Jamal (Ketua Rw 001), Jajaran Polsek Kebon Jeruk 5 personil yang di pimpin Iptu Abu Bakar Sidik, LMK dan FKDM Kedoya Utara, Sat Pol PP 4 personil yang di pimpn Bapak Erlih. Kegiatan tertib, aman dan kondusif hingga selesai pada pukul 11.30 Wib.

News Feed