oleh

Danrem 032/WBR Pimpin Sertijab Danyon 133/Yudha Sakti

OKEBUNG|
Komandan Korem 032/Wirabraja, Brigadir Jenderal TNI Kunto Arief Wibowo, S.I.P memimpin upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Komandan Batalyon Infanteri 133/Yudha Sakti dari Letnan Kolonel Inf Endik Hendrasandi kepada Letnan Kolonel Inf Hendra Cipta, S.Sos bertempat di Mayonif 133/Yudha Sakti, Jln. Prof DR. Hamka Air Tawar Kota Padang, Sumatera Barat. Jumat (15/11).

Dalam setiap upacara serah terima jabatan selalu ditekankan bahwa pergantian pejabat adalah hal yang biasa dan merupakan cerminan dari dinamika organisasi yang sehat dan dinamis. Namun perlu pula diingat bahwa pergantian pejabat pada hakekatnya merupakan peristiwa yang penting yang secara langsung akan mewarnai dinamika organisasi.

Demikian juga halnya pada sertijab di satuan Yonif 133/Yudha Sakti ini tujuan utamanya adalah untuk lebih mendinamisasikan kehidupan organisasi melalui pendayagunaan kemampuan sumber daya manusia guna menghasilkan kualitas pelaksanaan tugas yang lebih baik.

Komandan Batalyon Infanteri 133/Yudha Sakti kini dijabat Letkol Inf Hendra Cipta, S.Sos, yang sebelumnya menjabat sebagai Pabandyalid Sinteldam XVII/Cendrawasih sedangkan pejabat lama Letkol Inf Endik Hendrasandi menduduki posisi baru sebagai Dansecata”B” Rindam I/Bukit Barisan.

Turut hadir dalam acara tersebut, Kasrem 032/WBR Kolonel Inf Edi Nurhabad, Kasi Intel Rem 032 Kolonel Kav Mukmin, Kasilog Rem 032 Kolonel Kav Asep Solihin, Kasiren Rem 032 diwakili Pasiren, Para Dandim jajaran Rem 032/WBR, Para Kabalak Aju Rem 032 serta Danyonif 131/Braja Sakti.(Pen)

News Feed