oleh

Pangdam I/BB Terima Audiensi Kakanwil BRI Padang

OKEBUNG|
Pangdam I/BB Mayjen TNI MS. Fadhilah Terima Audiensi Kakanwil BRI Padang bertempat di ruang tamu Pangdam I/BB Lt II Makodam I/BB Jl. Gatot Subroto Km 7,5 Medan pada Jumat 15/11/2019.

Dalam rangka pelaksanaan program Corporate Social Responsibility (CSR) Tahun 2019, BRI Kantor Cabang Padang memberikan bantuan 1 unit ambulance kepada Kodam I/BB, Penyerahan bantuan secara simbolis diterima langsung oleh bapak Edi Prawaskito sebagai Wakil Pemimpin wilayah BRI Padang Kepada Pangdam I/BB Mayjen TNI MS Fadhilah.

Bapak Edi Prawaskito sebagai Wakil Pemimpin wilayah BRI Padang mengatakan, penyaluran CSR ini merupakan bentuk nyata hubungan erat antara BRI dengan TNI khususnya jajaran Kodam I/BB. Kedepan diharapkan hubungan baik ini bisa terus terjalin dengan program-program lainnya.

Berharap pemberian bantuan CSR tersebut dapat melayani masyarakat dan Fokus pemberian bantuan juga untuk kepentingan masyarakat banyak tentunya, Bantuan ini juga sebagai bentuk perhatian BRI kepada TNI untuk dapat memberikan pelayanan kepada masyarakat yang membutuhkan, Kita berharap aset ini dapat dijaga sehingga dapat digunakan dalam jangka waktu yang lama. Ungkap edi

Sementara itu, Panglima Kodam I/BB, Mayjen TNI MS Fadhilah, mengucapkan terima kasih kepada bank plat merah itu yang terus mendukung kinerja dan fasilitas jajaran Kodam I/BB. “Saya secara pribadi dan selaku panglima mengucapkan terima kasih atas banyaknya bantuan yang telah disalurkan BRI, ” ucap Mayjen Fadhilah.

“Terima kasih dan penghargaan yang tinggi kepada Kakanwil BRI Padang, atas bantuan kendaraan tersebut tentunya sangat membantu menunjang pelaksanaan tugas pokok satuan khususnya dibidang pelayanan kesehatan prajurit dan PNS jajaran Kodam I/BB serta Masyarakat ” terangnya.

Pertemuan yang berlangsung dalam suasana kekeluargaan ini diakhiri dengan sesi foto bersama antara Pangdam I/BB, Asrendam I/BB, Asintel Kasdam I/BB, Asops Kasdam I/BB, Aspers Kasdam I/BB, Aster Kasdam I/BB, Kakudam I/BB dan Kapendam I/BB, Edi Prawaskito sebagai Wakil Pemimpin wilayah BRI Padang beserta rombongan.

Sumber : Pendam I/BB

News Feed