oleh

Meski Disibuki Tugas,Sertu Sumarna Tetap Menjenguk Warga Lansia Sakit

OKEBUNG|
Babinsa sebagai ujung tombak satuan TNI AD tugasnya mewujudkan pembinaan teritorial (Binter) dan pembinaan ketahanan wilayah (Bintwil) dengan melaksanalan komsos dan lainnya dengan warga binaan.Selain itu,tugas Babinsa juga untuk mewujudkan Kemanunggalan TNI Rakyat.

Seperti yang dilakukam Sertu Sumarna, Babinsa Kelurahan Glugur Kota Koramil 02/MB Kodim 0201/BS ini benar-benar peduli dengan warga binaan. Meski Sertu Sumarna disibuki dengan tugas satuan, nad prajurit terlahir dari Korps Zeni ini tetap menjenguk ibu Fatmawati usia 78 thn warga Lingkungan XII Kelurahan Glugur Kota Kecamatan Medan Barat, Selasa (12/11/2019).

Warga binaan Lansia yang sedang sakit di Opname di RS Sufina Azis ini saat dijenguk Sertu Sumarna sedang berdampingi dengan ibu -ibu ader PKK Kel Glugur Kota

Adapun nama penggerak PKK tersebur yakni
ibu Lili Irawasti, ibu Nuraini dan Ibu Neti Susilawari.

Sertu Sumarna,selama ini dikenal ramah dan selalu peduli dengan masyarakat di wilayah tugasnya. Meskipun dirinya sibuk tetap diushakannya untuk mennjenguk.

“Kita (Babinsa) harus peduli dengan warga binaan,menjenguk ke rumah sakit selain menjaga silaturahmi,juga mewajudkan terciptanya hidup saling asah asih asuh dan tercita nya kerukunan sesama warga madyarakat binaan nya, “ungkapnya. (rem 022)

News Feed