oleh

TURNAMEN SEPAK BOLA DANYONMARHANLAN VII CUP KE 10 RESMI DITUTUP

OKEBUNG|
Komandan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Danyonmarhanlan) VII Kupang Letkol Marinir Faried Safri Ahmad, M., Tr.,Hanla secara resmi menutup Turnamen Sepakbola Danyonmarhanlan VII Cup ke 10 tahun 2019 di lapangan Keris Samudera Kompleks TNI AL Osmok Namosain Kota Kupang. Senin (11/11/2019).

Turnamen sepak bola Danyonmrhanlan VII Cup ke 10 tahun 2019, dimulai sejak tanggal 15 Oktober 2019 sampai dengan 11 Nopember 2019 dan diikuti oleh 20 klub sepak bola di wilayah Kota Kupang dan sekitarnya, dimana kegiatan turnamen ini diselenggarakan dalam rangka memperingati HUT Ke 74 Korps Marinir Tahun 2019.

Partai final turnamen Danyonmarhanlan VII Cup mempertemukan Brigif FC melawan Prasada FC. Pada pertandingan final tersebut dimenangkan Brigif FC dengan akor 2 – 0, gol dicetak oleh Afi dan Ramadhan pada babak pertama, dan hingga pertandingan berakhir tidak ada lagi gol yang tercipta dan skore akhir 2 : 0 menjadi milik Brigif FC sekaligus sebagai juara pertama, sedangkan Prasada FC harus puas di posisi kedua, sedangkan untuk juara ketiga diraih oleh Roma Joker yang pada sehari sebelumnya mengalahkan Hodehama FC dengan skore 1-0.

Untuk top skore diraih oleh Afi dari Brigif FC dengan 8 gol, sedangkan pemain terbaik diraih pemain Center Back Brigif FC saudara Loke.

Penyerahan piala bergilir dan uang pembinaan dilakukan oleh Danyonmarhanlan VII kepada Kapten Tim Brigif FC saudara Afi dihadapan para peserta dan tamu undangan yang hadir.

Turut hadir dalam kesempatan tersebut Wadan Lantamal VII Kolonel Laut (P) M. Nazief, Aspotmar Kolonel Mar Sugiarto, Danbrigif 21/ Komodo Kolonel Inf Sutrisno Pujiono, Danyonif 743/PSY Letkol Inf Wiji Untoro , Karumkit RSAL Samuel J. Moeda Letkol Laut K/W dr W) dr. Erfrinsi Candrasari Wohon.(red)

News Feed