oleh

Satgas Jalayudha Laksanakan Cocktail Party di Manado

-TNI AL-4.025 views

OKEBUNG|
Satuan Tugas Pelayaran Jalayudha dengan KRI Abdul Halim Perdanakusuma-355 yang singgah di Manado, serta diikuti Satuan Latihan (Satlat) Jalayudha Taruna Taruni Akademi Angkatan Laut (AAL) Tingkat IV Angkatan ke-65 melaksanakan cocktail party di depan kantor Dinas Syahbandar Lantamal VIII. Jumat (8/11).

Hadir pada acara tersebut, Wagub AAL Brigjen TNI (Mar) Endi Supardi, S.E., Wakil Ketua Cabang BS Jalasenastri AAL Ny. Nana Endi Supardi beserta staf, Wadan Lantamal VIII Kolonel Laut (P) Johanes Djanarko Wibowo, Dansatrol Lantamal VIII Kolonel Laut (P) Djoko Prijatin, S.E., para Asisten Danlantamal VIII, Danyonmarhanlan Bitung, Danlanudal Manado, Komandan KRI AHP, Para Dankal jajaran Lantamal VIII, Dirpolair Polda Sulut Kombes Pol. Edwar Eka Candra Indarmawan S.I.K., M.H., perwakilan dari Gubernur Sulut, perwakilan dari Pangdam XIII/Merdeka, perwakilan dari Kapolda Sulut, perwakilan dari Walikota Bitung, Dandim Bitung Letkol Inf. Kusnandar hidayat S.Sos., Wakapolres Bitung Kompol Pol. Marganda Aritonang, S.H., S.I.K., Danmen AAL Kolonel Laut (P) Isswarto, Kadeppel AAL Letkol Laut (P) Awang Bahwono, S.E., M.M., para Kadis dan Kasatker Lantamal VIII, perwakilan Taruna Taruni AAL, perwakilan dari siswa siswi SMAN 1 Manado, SMAN 9 Manado, Man Model, SMA N 2, SMAN 7 dan SMA Eben Haezar.

Acara diawali dengan sambutan Wagub AAL yang mengucapkan, terimakasih kepada para tamu undangan dan panitia yang terlibat, sehingga pelaksanaan latihan dan praktek Jalayudha Taruna AAL sampai dengan saat ini telah berjalan lancar.

Wagub AAL juga menyampaikan, permohonan maaf, apabila ada tindak tanduk dan tutur kata dari Taruna dan Taruni TNI AL yang kurang berkenan di hati masyarakat sekitar lokasi Satgas Jalayudha berlangsung.

Acara dilanjutkan, Do’a bersama dan pentas seni Kolintang, ramah tamah, sambil diringi pentas seni oleh Taruna AAL, berupa tarian kebudayaan bangsa Indonesia, yaitu tari Gandrung, tari Rampak Gendang dan pentas musik band.

Usai acara hiburan, dilaksanakan sesi foto bersama hingga acara berakhir dengan sukses demi terwujudnya saling pengertian diantara kedua belah pihak, antara Satgas dan masyarakat Manado.(red)

News Feed