oleh

DANREM 044/GAPO MENGHADIRI GOWES RANAU GRAND FONDO 2019 DI OKU SELATAN

OKEBUNG|
Danrem 044/Gapo Kolonel Arh Sonny Septiono turut serta mengikuti kegiatan gowes Ranau Grand Fondo 2019 yang didampingi oleh Dandim 0403/OKU.Kegiatan ini dilepas oleh Gubernur Sumatera Selatan,Sabtu (09/11/2019) bertempat di pelataran Icon Danau Ranau Desa Surabaya, Kecamatan Banding Agung, Kab Oku Selatan

Dalam sambutannya Gubernur Sumsel mengapresiasi atas penerimaan masyarakat OKU Selatan yang sangat luar biasa, atensi masyarakat begitu bersahabat.Gubernur Sumsel juga menghimbau warga agar selalu mendukung acara ini dengan membatu peserta grand Fondo. Salah satu potensi besar OKU Selatan adalah pariwisata.yang merupakan aset kita bersama yang harus kita lestarikan dan kita promosikan. Serta salah satu Budaya masyarakat Oku Selatan adalah ramah tamahan dan salam sapa yang merupakan ciri khas yang tidak dapat di miliki daerah lainnya. Dalam pelaksanaan grand pondo ini menempuh jarak 115 KM, Tentu untuk peserta membutuhkan enerji dan stamina yang prima. Karena jalan yang di tempuh sangat berpariasi,pungkasnya mengakhiri sambutannya.

Turut serta hadir dalam acara ini diantarnya Danrem 044 GAPO Kolonel Arh Sonny Septiono, Bupati Oku Selatan bapak Popo Ali Martopo, Wakil Bupati Okus Sholihen Abuasir, Ketua DPRD Okus Heri marta dinata, Para Pejabat Pemprov Sumsel, Para Asisten, Staf Ahli, Kakan Menag, Setwan, Kepala Dinas/Badan/Kantor/Bagian, Para Camat, Organisasi Wanita, Organisasi Kepemudaan, Tokoh masyarakat dan undangan lainnya.Kegiatan ini diikuti sebanyak 250 peserta,dengan menempuh jarak 115 Km.

Turut hadir juga pada kegiatan tersebut Menteri Pariwisata yang di wakili oleh deputi kementrian pariwisata. Deputi Kementerian Pariwisata menyampaikan kegiatan ini agar dijadikan destinasi tahunan Sumatera Selatan dan kedepan kegiatan ini agar di selenggarakan dalam skala yang lebih besar lagi, “ungkapnya.(red)

News Feed