oleh

PRAJURIT YONMARHANLAN VII LAKSANAKAN ZIARAH KE TMP DHARMA LOKA KUPANG

banner 200x200 banner 200x200

OKEBUNG|
Prajurit Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) VII Kupang, beserta pengurus Jalasenastri Ranting D Cabang 1 Korcab Pasmar 2 melaksanakan ziarah di Taman Makam Pahlawan (TMP) Dharma Loka, Kota Kupang, Nusa Tenggara Timur. Kamis (07/11/2019).

Ziarah dan tabur bunga ini merupakan rangkaian dari kegiatan dalam rangka peringatan HUT Ke 74 Korps Marinir tahun 2019, yang mana upacara peringatan tersebut terpusat di Bhumi Marinir Karangpilang Surabaya.

Kegiatan diawali dengan penghormatan kepada arwah para pahlawan, mengheningkan cipta, doa untuk arwah para pahlawan kusuma bangsa dan dilanjutkan tabur bunga di pusara para pahlawan.

Komandan Yonmarhanlan VII Kupang Letkol Marinir Faried Syafri Ahmad M.,Tr.,Hanla. yang di wakili oleh Danton 2 Kompi Aligator merangkap Pabinhar Ranting D Cabang 1 Korcab Pasmar 2 Letda Marinir Aris Hidayanto menyampaikan bahwa, kegiatan ini merupakan wujud penghormatan kita sebagai prajurit Marinir khususnya yang berada di wilayah, terhadap para pahlawan yang telah gugur dalam memperjuangkan kemerdekaan Republik Indonesia.(red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed