oleh

Melalui Karya Bakti, Babinsa Marendal 1 Ajak Warga Budayakan Hidup Bersih

banner 200x200 banner 200x200

OKEBUNG|
Babinsa selaku garda terdepan Satuan TNI AD bertanggungjawab dengan situasi dan kondisi diwilayah binaannya. Kehadiran prajurit TNI ahli komsos ini benar-benar sangat bermanfaat dan dirasakan masyarakat. Hal ini membuktikan bahwa Babinsa mewujuudkan Kemanunggalan TNI Rakyat.

Seperti yang dilakukan Serda JP Siahaan, Babinsa Desa Marendal 1 Kecamatan Patumbak,Kabupaten Deliserdang, Sumatera Utara (Sumut) ini. Babinsa Koramil 15/DT Kodim 0201/BS ini disenangi warga binaanya karena perhatian dan peduli.

Kali ini, Serda JP Siahaan melaksanakan komsos dengan warga masyarakat Dusun 2 Desa Marendal 1,Jum’at (08/11/2019). Komsos kali ini Babinsa mengajak warga untuk melaksanakan karya bakti gotong royong. Hal ini guna menciptakan lingkungan bersih, sehat dan nyaman

“Saya harap minggu depan kita melaksanakan karya bakti bersama masyarakat disini, hal ini untuk menciptakan lingkungan bersih dan sehat, “ajak Babinsa.

Selain itu, Babinsa juga meminta kepada warga agar aktiflah karya bakti,karena jika karya bakti bersih-bersih lingkungan yang merasakan hasilnya adalah masyarakat sendiri.

“Saat ini musim hujan, guna mencegah banjir marilah kita karya bakti bersih-bersih lingkungan, “tandas Babinsa.

Komsos humanis disampaikan Babinsa diterima masyarakat sehingga apresiasi masyarakat kepada Babinsa yang peduli dengan lungkungan. (Red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed