oleh

“Kreatifitas Tanpa Batas” Persit Yonif Raider 514 Kostrad Membuat Aneka Ragam Kerajinan

OKEBUNG|
Persit Yonif Raider 514 Kostrad adalah Persit yang tangguh dan kreatif, hal ini terbukti dengan dibuatnya berbagai macam kerajinan yang membuat terpukau bagi yang melihat, misalnya kerajinan melukis, membatik, membuat pakaian pengantin dari sarung, mewarnai kain dengan munggunakan bahan dasar kain, membuat kue, menjahit, Bondowoso, Senin (5/11/2019).

Menurut Ibu Ketua Persit Kartika Candra Kirana Ranting 3 Yonif Raider 514 Kostrad Ny. Danang Biantoro kegiatan pembuatan kerajinan Persit Yonif Raider 514 Kostrad sangat bagus dan banyak memiliki nilai positif, bahkan sebagian besar karya Ibu Persit Yonif Raider 514 Kostrad sudah bisa dijual belikan .

“Terimakasih Ibu-Ibu Persit yang sudah semangat terus dalam membuat kerajinan, semoga ilmu yang diperoleh disini bisa dimanfaatkan untuk kedepannya bersama masyarakat” ujar Ny. Danang Biantoro

“Saya berharap apabila ada ide dan gagasan dari Ibu-Ibu Persit silahkan dikembangkan disini, biar kita bisa belajar bersama, semoga ilmu pembuatan berbagai macam kerajinan bisa bermanfaat untuk Ibu-Ibu secara pribadi dan kelak bisa berguna untuk masyarakat” pungkas Ny. Danang Biantoro.(yan)

News Feed