oleh

Komsos dengan Ibu Perwiritan, Babinsa : Jagalah Kerukunan Antar Umat Beragama dan Bertetangga

banner 200x200 banner 200x200

OKEBUNG|
Babinsa tidak ada henti-hentinya untuk memberikan kenyamanan bagi warga masyarakat.Kali ini dengan komsosnya Babinsa Kelurahan Pandau Hilir Koramil 02/MT Kodim 0201/BS, Sertu RM Hutapea mengajak masyarakat untuk tetap menjaga kerukunan dan toleransi antar umat beragama.

Hal ini disampaikan Sertu RM Hutapea saat komsos dengan tokoh masyarakat (Tomas) Ibu Hartati selaku Ketua Perwiritan dan ibu Kepling 2 dan Kepling 8 di Jalan Jambi No. 40,Medan, Jum’at 08 November 2019.

Babinsa menyampaikan agar setiap kegiatan perwiritan bisa di akomodir supaya para ibu-ibu perwiritan dapat merasakan manfaat kekeluargaan dan kebersamaan di dalam bertetangga. Serta bersama-sama menghimbau untuk melarang dan mencegah kegiatan peredaran Narkoba di lingkungan masing-masing demi terciptanya generasi penerus yang bersih sehat dan beraklak baik.

Selain itu, Babinsa juga meminta kepada Kepling agar menghimbau warganya untuk lebih peduli dengan kebersihan lingkungan dan keamanan.

“Lingkungan bersih akan tercipta hidup sehat, lingkungan aman terwujud kenyamanan bagi masyarakat, “sebut Babinsa.

Komsos yang dilakukan Babinsa disambut baik Ketua Perwiritan dan para Kepling sehingga apa yang disampaikan Babinsa akan ditindaklanjuti, khususnya masalah Narkoba akan dicegah. “Kami sangat berterima kasih kepada bapak Babinsa karena telah peduli dengan masyarakat dilingkungan disini,khususnya menyelamatkan anak-anak disini dari pengaruh Narkoba, itu tetap kita ingatkan terus, “ucap Kepling. (Red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed