oleh

KETUA DAERAH JALASENASTRI ARMADA II HADIRI PERESMIAN GEDUNG SMP HANG TUAH 6 EXCELLENT

-TNI AL-1.384 views
banner 200x200 banner 200x200

OKEBUNG|
Ketua Daerah Jalasenastri Armada II yang juga selaku anggota Pengawas Yayasan Hang Tuah Daerah II Ny. Yayuk Heru Kusmanto hadiri peresmian gedung operasional SMP Hang Tuah 6 Excellent oleh Ketua Pembina Yayasan Hang Tuah Ny. Manik Siwi Sukma Aji, bertempat di SMP Hang Tuah 6 Excellent Sedati, Juanda pada Selasa (05/11).

Sebagai yayasan pendidikan yang telah berkembang maju, Yayasan Hang Tuah terus berupaya untuk memperbaiki diri agar dapat menciptakan satu sistem pendidikan yang terbaik bagi seluruh peserta didiknya.

Hal ini dapat dilihat dari berbagai usaha yang telah dilakukan, baik itu berupa pembangunan gedung, maupun pemenuhan kelengkapan sarana prasarana, serta metode pembelajaran yang berbasis Teknologi Infomasi Komunikasi sesuai dengan standar pendidikan Nasional.

Pada kesempatan ini pula, Gedung SMP Hang Tuah 6 Excellent diresmikan sebagai wujud tanggung jawab Yayasan Hang Tuah untuk mengembangkan dan meningkatkan mutu pendidikan dengan kualitas Excellent. Sehingga siswa akan merasa nyaman dalam menempuh kegiatan belajar mengajar dan menghasilkan out put pendidikan yang berkualitas, serta mampu membawa nama Yayasan Hang Tuah menjadi lebih baik.

“Saya selaku Ketua Pembina Yayasan Hang Tuah mengucapkan terima kasih yang sedalam-dalamnya kepada Ketua Pengurus Cabang Surabaya beserta seluruh jajarannya yang telah berupaya untuk mengembangkan pendidikan sehingga terlaksana pembangunan SMP Hang Tuah 6 Excellent seperti yang hari ini diresmikan. Juga terima kasih kepada TNI AL dalam hal ini Komandan Puspenerbal yang telah memberikan ijin pemanfaatan lahannya dan juga segenap stakeholder yang telah bekerja sama dengan Yayasan Hang Tuah.” Pungkasnya.

Hadir dalam acara Komandan Puspenerbal, Anggota Pengawas Yayasan Hang Tuah Cabang Jakarta dan Surabaya, Komandan Lanudal, seluruh Kasatdik dilingkungan Yayasan Hang Tuah Cabang Surabaya dan keluarga besar Yayasan Hang Tuah.(Red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed