oleh

DANREM 044/GAPO MENGHADIRI PERTEMUAN DENGAN ANGGOTA KOMISI IV DPR RI BERKAITAN DENGAN KARHUTLA

banner 200x200 banner 200x200

OKEBUNG|
Danrem 044/ Gapo,Kolonel Arh Sonny Septiono pada hari ini ( Kamis 7/11/2019), menghadiri acara Pertemuan Komisi IV DPR RI dengan Wakil Gubernur Sumsel beserta jajaran dalam rangka meninjau secara langsung Karhutla yang terjadi di Prov Sumsel, di gedung Bina Praja Kantor Gubernur Sumsel.

Danrem 044/Gapo,selaku Dansatgas Karhutla Sumsel memaparkan semua perihal apa apa saja yang sudah dikerjakan oleh Satgas Karhutla Sumsel,hal hal yang menonjol dan evaluasi selama kegiatan karhutla.Yang mana sebelumnya para anggota komisi IV DPR RI ini,menanyakan segala sesuatu penyebab,cara penanganan,proses penegakan Hukum yang telah dilaksanakan selama kegiatan Karhutla ini.

Setelah menerima paparan dan penjelasan dari Danrem 044/Gapo,barulah para anggota DPR RI Komisi IV ini mendapatkan informasi yang banyak berkaitan dengan kegiatan Karhutla yang terjadi di Provinsi Sumatera Selatan.

Selepas pertemuan tersebut rombongan melanjutkan peninjauan langsung ke lapangan di

Desa Sungai Rambutan,Kecamatan Indralaya Utara, Kabupaten Ogan Ilir.Setiba di tujuan,rombongan disambut oleh Dandim 0402/OKI Letkol Inf Ryandi dan Kapolres Ogan Ilir dan bartanya jawab seputaran bekas lahan yang terbakar di pinggiran jalan tol dan menanyakan lahan milik siapa,berapa luas serta penanganan permasalahannya yang berkaitan dengan Penegakan Hukum, prosesnya sudah sampai tingkat apa.

Dalam hal ini semua data yang didapatkan anggota komisi IV DPR RI ini akan menjadi masukan nantinya bagi badan,lembaga yang berkaitan dengan Komisi IV ujar Wakil Gubernur Sumsel, untuk ditindak lanjuti dalam mengatasi permasalahan Karhutla dikemudian hari.(red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed