oleh

Cegah Kecelakaan, Personel Koramil 12/HP Timbun Jalan Berlubang, Warga Pun Senang

banner 200x200 banner 200x200

OKEBUNG|
Mencegah kecelakaan yang mungkin timbul akibat jalan rusak adalah bentuk kepedulian dan upaya personel Koramil 12/HP Kodim 0201/BS,menimbun jalan-jalan berlubang di Jalan Perintis Kemerdekaan Hamparan Perak, Kabupaten Deliserdang, Sumatera Utara (Sumut), Jum’at (08/11/2019)

Kegiatan serbuan teritorial yang dipimpin Danramil 12/HP Kapten Inf Rahimin, ini sebagai bentuk kepedulian TNI dengan keselamatan nyawa manusia.

Pada kesempatan ini Danramil 12/HP, menyampaikan bahwa gotong royong menimbun jalan-jalan berlubang ini diikuti seluruh personel Koramil 12/HP.

Penimbunan jalan ini,kata Danramil dikarenakan melihat kondisi jalan banyak yang sudah berlubang dan berbatu, sehingga dapat membahayakan keselamatan bagi pengguna jalan. “Ini juga sebagai bentuk kepedulian kami sebagai TNI untuk memastikan warga dapat beraktifitas sehari-hari dengan aman dan nyaman ,“ imbuh Danramil.

Selain itu, Danramil menyampaikan bahwa kegiatan ini juga merupakan bentuk kepedulian Koramil sebagai Apkowil dan dengan demikian,keberadaan kami (Koramil) di wilayah ini dapat secara langsung dirasakan oleh warga.

“Kami (TNI) hadir untuk memberikan rasa aman dan nyaman warga masyarakat dimanapun bertugas TNI selalu hadir dan bermanfaat bagi Rakyat, “tandas Danramil.

Sementara itu,pengguna jalan bernama Dedi tidak dapat menyembunyikan keharuannya atas perhatian dan kepedulian Koramil 12/HP dengan sukarela membantu perbaikan jalan di kampungnya. Ini suatu luar biasa dan membanggakan karena Koramil peduli juga dengan fasilitas umum.

“Saya pribadi sangat berterima kasih kepada anggota Koramil 12/HP atas kepedulian dan perhatiannya telah membantu perbaikan jalan disini,saya sangat senang dan terbantu sekali, TNI benar-benar mencintai Rakyat, “ungkapnya. (Red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed