oleh

Tingkatkan Kesehatan, Gubernur AAL Olahraga Lari Bersama Taruna.

-TNI AL-1.135 views

OKEBUNG|
Guna meningkatkan kesehatan dan menjaga kesamaptaan, Gubernur AAL Laksamana Muda TNI Edi Sucipto, S.E., M.M. melaksanakan olahraga lari siang bersama Taruna dan Taruni AAL dengan rute mengelilingi kesatrian Bumimoro, Surabaya, Rabu (6/11).

Menurut Pantauan Bagpen AAL, lari siang di kesatrian merupakan kegiatan rutin setiap hari Rabu yang dilaksanakan oleh Taruna dan Taruni Akademi Angkatan Laut, selain olahraga rutin yang dilaksanakan setiap pagi. “Kehadiran Gubernur AAL ditengah-tengah mereka pada saat lari siang, juga telah menambah semangat”.

Olahraga lari siang ini, diawali dengan peregangan di lapangan Resimen AAL dan dilanjutkan lari siang bersama mengelilingi kesatrian komplek Bumimoro, yaitu keluar kesatrian AAL melalui penjagaan Pos 1, jalan lingkar luar kesatrian Kodiklatal dan STTAL, selanjutnya masuk penjagaan Pos 2 AAL, lapangan Aru hingga kembali di lapangan Resimen AAL, dengan menempuh jarak sekitar 4,5 kilometer.

Selain lari siang Taruna dan Taruni AAL bersama Gubernur AAL, seluruh anggota tetap (Antap) AAL juga melaksanakan olahraga siang bersama yang diawali senam peregangan di lapangan Banda AAL, dilanjutkan dengan lari siang juga dan menempuh rute yang sama hingga kembali finish di lapangan Banda AAL.(red)

News Feed