oleh

PRAJURIT YONMARHANLAN V ZIARAH DAN TABUR BUNGA DI TMP

banner 200x200 banner 200x200

OKEBUNG|
Dalam rangka memperingati HUT ke 74 Korps Marinir tahun 2019, prajurit Yonmarhanlan V Surabaya melaksanakan ziarah dan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan, Jalan Mayjen Sungkono kota Surabaya Jawa Timur. Kamis (07/11/2019.)

Kegiatan yang dipimpin oleh Komandan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) V Surabaya Letkol Marinir Endrawan Rahmania, M.Tr.Hanla tersebut merupakan bagian dari rangkaian kegiatan dalam rangka memperigati HUT ke 74 Koprs Marinir, yang pelaksanaannya dipusatkan di Kesatrian Marinir Sutedi Senaputra Karangpilang Surabaya, dengan upacara militer, defile pasukan dan kendaraan tempur, pada tanggal 15 Nopember mendatang.

Kegiatan diawali dengan penghormatan kepada arwah para pahlawan, mengheningkan cipta, do’a untuk arwah para Pahlawan Kusuma Bangsa, serta dilanjutkan dengan peletakan karangan bunga di Monumen Tugu Pahlawan oleh Danyonmarhanlan V Letkol Marinir Endrawan Rahmania, M.Tr.Hanla.

Usai upacara, rombongan ziarah melaksanakan tabur bunga di Pusara para pahlawan sebagai penghormatan kepada arwah pahlawan yang telah mendarma baktikan jiwa dan raga untuk Bangsa dan Negara.

Komandan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan V Surabaya Letkol Marinir Endrawan Rahmania, M.Tr.Hanla mengatakan, ziarah tersebut dilaksanakan dengan tujuan untuk mengenang dan mendoakan para pahlawan, khususnya pendahulu-pendahulu Korps Marinir yang telah gugur sebagai kusuma bangsa.

Turut hadir pada ziarah dan tabur bunga tersebut, Perwira Staf, prajurit Yonmarhanlan V, dan Jalasenastri Yonmarhanlan V Surabaya.(red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed