oleh

PRAJURIT MARINIR PUSLATPUR 4 PURBOYO LAKSANAKAN ZIARAH

banner 200x200 banner 200x200

OKEBUNG|
Prajurit Marinir dan Jalasenastri dari Puslatpur 4 Purboyo laksanakan ziarah dan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan Kepanjen Malang. Kamis (07/11/2019)

Ziarah dan tabur bunga Prajurit Marinir dan Jalasenastri Puslatpur 4 Purboyo di Taman Makam Pahlawan Kepanjen dipimpin oleh Pasmin Puslatpur 4 Purboyo Mayor Marinir Wiratmoyo, dengan kegiatannya di mulai dari penghormatan kepada arwah para pahlawan, peletakan karangan bunga di monumen Taman Makam Pahlawan, doa dan di lanjutkan dengan tabur bunga di pusara para pahlawan.

Ziarah dan tabur bunga ini dilaksanakan sebagai bagian dari rangkaian kegiatan dalam rangka peringatan HUT ke 74 Korps Marinir, yang akan dipusatkan di Kesatrian Marinir Sutedi Senaputra Karangpilang Surabaya, dengan upacara militer, defile pasukan dan defile Ranpur pada tanggal 15 Nopember mendatang.

Pasmin Puslatpur 4 Purboyo Mayor Marinir Wiratmoyo mengatakan bahwa, ziarah dan tabur bunga tersebut dilaksanakan untuk mengenang jasa para pahlawan yang telah gugur, khususnya para pendahulu Korps Marinir.(red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed