oleh

PRAJURIT DAN JALASENASTRI PASMAR 2 LAKSANAKAN ZIARAH KE TMP TEMANGGUNG, NGAWI DAN MADIUN

banner 200x200 banner 200x200

OKEBUNG|
Menjelang peringatan HUT ke 74 Korps Marinir tahun 2019, Prajurit dan Jalasenastri Pasmar 2 Korps Marinir melaksanakan ziarah di Taman Makam Pahlawan Prayuda Kabupaten Temanggung Jawa Tengah, Taman Makam Pahlawan Dr Radjiman Wedyodiningrat Kabupaten Ngawi dan Taman Makam Pahlawan Kabupaten Madiun. Kamis (7/11/2019).

Kegiatan ziarah ke tiga lokasi Taman makam pahlawan ini di pimpin oleh Pabanminpers Pasmar 2 Letkol Marinir Supriyadi, diikuti oleh Prajurit dan Jalasenastri Marinir dari Pasmar 2 Surabaya.

Kegiatan tersebut merupakan salah satu dari rangkaian kegiatan dalam rangka peringatan Hari Ulang Tahun ke 74 Korps Marinir yang jatuh pada tanggal 15 November 2019 mendatang, serta sebagai bentuk penghormatan Korps Marinir atas jasa para pahlawan, sekaligus mendoakan arwah para pejuang dan pahlawan yang telah gugur dan rela mengorbankan jiwa raganya, demi bangsa dan negara.

Kegiatan ziarah diawali dengan penghormatan kepada arwah para pahlawan, mengheningkan cipta, do’a untuk arwah para Pahlawan Kusuma Bangsa serta dilanjutkan dengan peletakan karangan bunga di Monumen Taman Makam Pahlawan oleh ketua Rombongan.

Usai upacara, rombongan peziarah selanjutnya melaksanakan tabur bunga di pusara para pahlawan sebagai penghormatan kepada arwah pahlawan yang telah mendarmabaktikan jiwa dan raga kepada bangsa dan negara.(red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed