oleh

Meningkatnya kesadaran para remaja tidak terlepas dari pengawasan dan didikan orang tua yang sinergi dengan aparat wilayah termasuk Babinsa

banner 200x200 banner 200x200

Jakarta Barat – Babinsa Kel. Duri Kepa, Peltu Ampa Uleng bersama dengan Tokoh Pemuda yang berada di lingkungan Kelurahan Duri Kepa, Bapak Agus dan Bapak Warta Gelar Komunikasi Sosial (Komsos)

Komsos yang dilaksanakan Babinsa Koramil 05/KJ Kodim 0503/JB, Peltu Ampa Uleng di Jl. Mangga 2, Rt. 08/08, Kel. Duri Kepa, Kec. Kebon Jeruk, Jakarta Barat. Jum’at (08/11/19)

Dalam Komsosnya, Babinsa mengucapka terima kasih kepada para orang tua dan para remaja Kel. Duri Kepa ini karena selalu mendengar arahan dan masukan Aparat wilayah.

“Sangat bangga, yang mana remaja-remaja Kel. Duri Kepa ini tidak ada lagi remaja-remaja yang berkumpul, kompoi di malam hari maupun siang hari,” Kata Peltu Ampa Uleng.

Ia juga mengatakan tawuran pun di wilayah ini juga sudah berkurang bahkan tidak ada, ini menandakan kesadaran para remaja wilayah ini semakin meningkat, tambahnya.

“Meningkatnya kesadaran para remaja tidak terlepas dari pengawasan dan didikan orang tua yang sinergi dengan aparat wilayah termasuk Babinsa, Binmas dan aparat lainnya”, tegasnya

Untuk itu, mari tetap kita jaga dan tingkatkan sinergitas demi semakin kondusif dan amannya wilayah kita ini. ucap Peltu Ampa Uleng.

Bapak Warta menyampaikan bahwa untuk sampai saat ini dilingkungan sudah jarang melihat anak-anak yang tawuran dan kumpul di malam hari.

“Terima Kasih atas kepada Bapak Babinsa yang selalu aktif siang dan malam hari, yang sudah memberikan arahan dan masukan yang sifatnya membangun sehingga kami merasa terlindungi dengan adanya keberadaan Babinsa.

Diakhir Komsosnya Babinsa menekankan kepada warga agar selalu aktif memberikan Informasi apabila ada hal-hal yang menonjol kepada Babinsa, Binmas, RT /RW sehingga apabila ada suatu permasalahan bisa cepat teratasii, tutup Babinsa.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed