oleh

Melalui Komsos, Babinsa Koramil 08/MJ Ajak Pemuda Membuat Program Mandiri

OKEBUNG|
Komsos senjata ampuh para Babinsa dalam mwwujudkan pembinaan teritorial (Binter) dan pembinaan ketahanan wilayah (Bintahwil). Dengan komsos juga Babinsa bisa memantau situasi dan kondisi wilayah binaanya.

Hal inilah yang dilakukan Sertu Dede Mulyana Babinsa Kelurahan Pangkalan Mansyur Kecamatan Medan Johor, Rabu (06/11/2019).

Untuk melihat dan memantau situasi dan kondisi wilayah binaan, Sertu Dede komsos dengan tokoh pemuda bapak Pardede di Jalan Karya Cipta, Kelurahan Pangkalan Mansyur.

Dalam kegiatan komsosnya kali ini Sertu Dede Mulyana menyampaikan agar Toda bisa menjaga Kamtibmas dengan mengajak Para Pemuda di Lingkungan Pangkalan Mansyur untuk sama-sama menjaga keamanan di lingkungan dan Mlmemberikan Prestasi yang baik untuk lingkungannya dengan Membuat program Mandiri Seperti Penanaman Hidroponik.

“Penanaman hidroponik ini dudah dilaksanakan dengan Karang Taruna di wilayah Kecamatan Medan Johor khusus nya di Kelurahan Pangkalan Mansyur.

Sertu Dede Mulyana juga menyampaikan agar tetap semangat dan jaga kekompakan dan kebersamaan semua jajaran untuk menciptakan wilayah yang aman dan kondusif dan kreatif. (Red)

News Feed