oleh

JELANG HUT KE 74 KORPS MARINIR, PRAJURIT PASMAR 2 ZIARAH KE TIGA TMP DI JAWA TIMUR

banner 200x200 banner 200x200

OKEBUNG|
Menjelang peringatan Hari Ulang Tahun ke-74 Korps Marinir tahun 2019, pada tanggal 15 Nopember 2019. Prajurit petarung Pasmar 2 dan Jalasenastri Pasmar 2, melaksanakan ziarah dan tabur bunga di tiga lokasi Taman Makam Pahlawan di wilayah Jawa Timur, Kamis (07/11/2019).

Ziarah dan tabur bunga yang dilaksanakan di TMP Gajah Mada Mojokerto, TMP Kusuma Bangsa Jombang dan TMP Yudha Pralaya Nganjuk tersebut, di pimpin oleh Pabanrenpers Pasmar 2 Letkol Marinir Agus Widodo.

Dengan susunan acara mulai dari penghormatan kepada arwah para Pahlawan oleh peserta upacara, mengheningkan cipta, peletakan karangan bunga pada Tugu Makam Pahlawan oleh Inspektur Upacara dan tabur bunga di pusara para pahlawan disertai dengan pembacaan doa.

Kegiatan ziarah merupakan salah satu bentuk penghormatan dan penghargaan atas jasa-jasa para pahlawan khususnya pendahulu Korps Marinir serta sekaligus mendoakan arwah pahlawan yang telah gugur mengorbankan jiwa raganya, demi bangsa dan negara.

Kegiatan melibatkan unsur TNI lainnya, Dinas Sosial Kabupaten, tokoh masyarakat, tokoh agama, dan diikuti juga oleh masyarakat setempat.(red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed