oleh

DANLANAL PALEMBANG BERI PENGHARGAAN TIM F1QR DAN MENYERAHKAN TERSANGKA SERTA BARANG BUKTI KEPADA BNNP SUMSEL

banner 200x200 banner 200x200

OKEBUNG|
Komandan Lanal Palembang Koarmada I Kolonel Laut (P) Saryanto memimpin Apel Khusus dalam rangka pemberian penghargaan kepada Tim F1QR yang telah berhasil menggagalkan penyelundupan narkotika jenis sabu sebanyak 79 kilogram di Muara Sungsang, Kabupaten Banyuasin, Provinsi Sumatera Selatan, bertempat di Mako Lanal Palembang, Rabu (30/10/2019).

Dalam sambutannya, Danlanal Palembang menyampaikan apresiasi yang tinggi kepada seluruh Prajurit Lanal Palembang sekaligus untuk menjadikan motivasi dalam meningkatkan tugas-tugas operasi dimasa yang akan datang.

Danlanal Palembang juga menyampaikan apresiasi yang tinggi dari Pimpinan TNI Angkatan Laut kepada seluruh Prajurit Lanal Palembang. Pengungkapan kasus narkoba ini merupakan yang terbesar di wilayah Sumatera Selatan dengan nilai sebesar 79.000 x Rp. 1.500.000 = Rp. 118.500.000.000,- dan jumlah manusia yang dapat terselamatkan 79.000 x 7 = 553.000 jiwa.

Pada akhir apel khusus tersebut dilaksanakan serah terima tersangka dan barang bukti dari Komandan Lanal Palembang kepada Kepala BNNP Sumatera Selatan yang diwakili oleh Kasi Penyidikan Bidang Brantas Kompol Dwi Handoko, S.H., M.H.

Ke depan Lanal Palembang akan meningkatkan sinergitas dengan BNNP Sumsel, Kepolisian, instansi terkait, dan masyarakat sesuai dengan kebijakan Gubernur Sumsel H. Herman Deru dalam hal pemberantasan narkoba di Provinsi Sumatera Selatan.(red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed