oleh

Pangdam Beri Pengarahan kepada Pejabat Utama Lingkup Markas Kodam I/BB

OKEBUNG|
Panglima Kodam I/Bukit Barisan, Mayjen TNI MS Fadhilah memberi pengarahan kepada pejabat utama lingkup Markas Kodam I/Bukit Barisan,Senin (04/11/2019).

Pengarahan yang digelar di Lapangan Hitam Makodam I/BB, Jln Gatot Subroto Km 7,5 Medan itu diikuti oleh Irdam I/BB, Asrendam I/BB, Kapok Sahli Pangdam I/BB, para Asisten Kasdam I/BB, Kabalakdam I/BB serta Dansat BS wilayah Medan.

Dalam pengarahannya, Pangdam meminta seluruh pejabat utama Makodam I/BB untuk melaksanakan tugas dan tanggung jawab di bidangnya masing-masing secara profesional.

“Profesionalitas bagi Prajurit TNI adalah kedisiplinan, kerja keras, rantai komando yang kuat dan kepatuhan terhadap atasan. Karenanya, negara membutuhkan Prajurit TNI yang profesional agar mampu mewujudkan cita-cita bangsa, menangkal ancaman serta menjaga keamanan dari negara musuh atau kelompok separatis,” jelas Pangdam.

Selain itu, Pangdam juga mengingatkan seluruh pejabat utama Makodam I/BB untuk tidak pernah bosan melakukan pendekatan dan menjalin kerja sama yang baik dan terukur terhadap setiap instansi terkait.

Pangdam menilai, pendekatan dan kerja sama perlu dilakukan secara konsisten guna menciptakan sinergitas dan soliditas instansi terkait dengan TNI, sehingga pelaksanaan tugas pokok TNI khususnya Kodam I/BB dalam menjaga stabilitas keamanan wilayah bisa terlaksana dengan baik dan optimal.

*Sumber: Pendam I/BB

News Feed