oleh

Memasuki Minggu ke-3 TMMD,Rehab RTLH Milik Ibu Hapiah Tampak Hasilnya

BELITUNG|
Sejak awal dilaksanakannya program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-106 Kodim 0414/Belitung,hingga memasuki minggu ke-3,hasil rehab rumah tidak layak huni (RTLH) milik ibu Hapiah (73) di RT 07/RW 02 Desa Terong,Kecamatan Sijuk, Kabupaten Belitung, sudah mulai kelihatan.

Saat ini pekerjaan fisik rehab RTLH warga kurang mampu hasilnya mulai kelihatan. Buktinya, saat ini Satgas dan warga mulai pemasangan atap rumah dan mempelester dinding.

Hingga saat ini, Kamis (17/10/2019) Satgas mulai melakukan pemasangan atap dan mempelester dinding,bahu membahu Satgas dan warga untuk menuntaskan rehab RTLH milik Ibu Hapiah.

“Alhamdulilah saat ini rumah saya yang dibangun tentara mulai kelihatan hasilnya, bagus sekali, hebat bapak tentara mau peduli dengan orang miskin, ‘ucap Ibu Hapiah.

Untuk pekerjaan rehab RTLH sasaran fisik TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-106 Kodim 0414/Belitung ini dilaksanakan personel Kodim 2 orang, prajurit Yonzipur 2 orang,personel Polri 3 oeang dibantu masyarakat 5 orang.

“Saat ini rejab RTLH milik Hapiah mulai pemasangan atap dan mempelester, meskioun cuaalca kurang mendukung, namun pekerjaan tetap berjalan lancar, “ungkap Sertu Turyono. (Red)

News Feed