oleh

Jelang Pelantikan Presiden dan Wapres RI, Dandim 0307/TD Pimpin Apel Siaga

banner 200x200 banner 200x200

OKEBUNG|
Guna memberikan rasa aman dan nyaman serta mewujudkan kondusifitas wilayah
dalam rangka pelantikan dan penyumpahan Presiden dan Wakil Presiden (Wapres) Republik Indonesia terpilih dalam Pemilu 2019 lalu, Kodim 0307/Tanah Datar Korem 032/Wrb Kodam I//BB melaksanakan Apel Pengamanan,Sabtu (19/10/2019)pagi.

Apel yang dipimpin langsung Komandan Kodim 0307/TD Letkol Inf Edi S Harahap Spd.MI Pol ini digelar di Makodim setempat Jalan Muhamad Yamin Janggo Nagari Pagaruyung Kec. Tanjung Emas Kab. Tanah Datar Propinsi Sumatera Barat (Sumbar)

“Kegiatan apel siaga ini dilaksanakan sebagai bentuk kesiapan kita Kodim 0307/TD dalam menghadapi pelantikan Presiden dan sekaligus pembagian tugas pengamanan di wilayah teritorial kita “jelas Dandim 0307/TD.

Lanjut dikatakan Dandim,upaya menciptakan kondisi yang aman jelang pelantikan dan sumpah jabatan Presiden dan Wapres RI telah kita laksanakan jauh-jauh hari yang lalu, salah satunya Patroli Gabungan dengan pihak Polsek serta kegiatan positif lainnya.

“Hal itu merupakan upaya kita dalam menciptakan keamanan di wilayah binaan kita,” terang Dandim.

Semoga besok pelaksanaan pelantikan Presiden dan Wakil Presiden dapat berjalan aman dan lancar, tidak ada hal-hal yang menonjol terjadi khusus di wilayah kita. “Sudah kita bagi pembagian pengamanan, per Koramil jajaran Kodim 0307/TD, “ujar Dandim.

Apel ini di hadiri oleh Dandim 0307/TD Letkol Inf Edi S Harahap Spd.MI Pol, Kasdim 0307/TD Mayor Inf. Munawar, Para Pasi Jajaran Dim 0307/TD, Para Danramil Jajaran Dim 0307/TD dan anggota Kodim 0307/TD

Setelah kegiatan apel siaga dilanjutkan dengan patroli gabungan bersama anggota Polres. (Red)

News Feed