oleh

Dukung Tugas TNI AD,Babinsa Mengucapkan Terima kepada Masyarakat

banner 200x200 banner 200x200

OKEBUNG|
Babinsa merupakan prajurit TNI yang ditugaskan untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi warga masyarakat binaan. Babinsa juga selalu memperhatikan dan peduli dengan kesulitan masyarakat. Tak pelak masyarakat pun senang dengan hadirnya Babinsa.

Sebaliknya pula, Babinsa sangat berterima kasih kepada warga binaan karena telah mendukunv tugas pembinaan teritorial (Binter) Satuan.

Seperti Babinsa Koramil 05/MB Kodim 0201/BS Sertu Nurwahyudi ini. Dikarenakan aktif dan selalu peduli dengan warga masyarakat binaan di Kelurahan Madras Hulu Kecamatan Medan Polonia, dirinya sangat didambakan sehingga masyarakat pun banyak mengucapkan terima kasih kepada Sertu Nurwahyudi.

Hal ini terungkap ketika Sertu Nurwahyudi melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan warga masyarakat di wilayah binaannya di Kelurahan Madras Hulu Kecamatan Medan Polonia, Jum’at (18/10/2019).

Komsos yang dilakukan tersebut untuk mempererat tali silaturahmi, menyamakan persepsi serta kerjasama yang erat dalam rangka mewujudkan kemanunggalan TNI-Rakyat.

Pada kesempatan tersebut Sertu Nurwahyudi menyampaikan ucapan terimakasih kepada masyarakat dan Kelurahan Madras Hulu yang hingga saat ini masih setia bekerjasama dengan TNI-AD khususnya Koramil 05/MB dalam melaksanakan tugas pembinaan teritorial (Binter)

Lebih lanjut Sertu Nurwahyudi menghimbau dan mengingatkan agar masyarakat Kelurahan Madras Hulu tetap peduli dengan lingkungan dan tidak mudah terpengaruh serta tidak melibatkan diri dalam masalah yang nantinya bisa merugikan diri sendiri dan keluarga. Ucap Babinsa. (Red)

News Feed