oleh

Dandim 0201/BS Bersama Kapolrestabes Pimpin Apel Gelar Pasukan PAM Jelang Pelantikan Presiden RI

banner 200x200 banner 200x200

OKEBUNG|
Komandan Kodim (Dandim) 0201/BS , Kolonel Inf Roy Hansen J Sinaga S.sos bersama Kapolrestabes Medan Kombes. Pol. Dr. H. Dadang Hertanto, SH, S.I.K, pimpin Apel Gelar Pasukan,bertempat di Lapangan Benteng Jl. Pengadilan Medan Sabtu (19/10/2019).

Apel gelar pasukan ini dilaksanakan dalam Rangka Pengamanan Pengambilan Sumpah Serta Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI Periode 2019-2024

Apel gelar pasukan tersebut melibatkan beberapa personel gabungan yang terdiri
2 SSK Personel Babinsa Kodim 0201/BS, 1 SST Personel Raider, 1 SST Personel Lantamal I Belawan, 1 SST Personel Yon Marhanlan I Belawan, 1 SST Yon Paskhas 469, 1 SST POM AU, 1 SSK Brimob Poldasu, 1 SST Sabhara Polwan Polrestabes Medan dan juga 1 SSK Sabhara Polrestabes Medan.

Dalam amanatnya , Kolonel Inf Roy Hansen J Sinaga S.sos mengungkapkan kegiatan ini dilakukan disamping untuk menjaga sinergitas TNI-POLRI, bersama -sama juga kita menjaga kota Medan yang kita cintai. ” Kegiatan ini juga kita lakukan bukan untuk menunjukan kekuatan, akan tetapi agar masyarakat tahu bahwa kita siap menjaga kota Medan dalam segala bentuk kegiatan yang ada, “sebut Dandim.

Semoga dengan adanya kegiatan ini semakin dapat mempererat Solidaritas dan Sinergitas kita untuk menghindari hal hal yang tidak diinginkan.

“Menjaga kodisi Medan yang sudah kondusif, memberikan rasa aman dan nyaman buat masyarakat khususnya kota Medan dan ikut mensukseskan pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI terpilih yang dilaksanakan di Jakarta, “ungkap Dandim 0201/BS.

Kegiatan tersebut dihadiri Letkol Danyonmarhanlan I Belawan Letkol Marinir James Munthe, M.Tr Hanla,Kasatlantas Polrestabes Medan AKBP Juliani Prihatini, Pasiops Kodim 0201/BS Mayor Inf. Amrizal Nasution, Para Danramil jajaran Kodim 0201/BS dan Para Kapolsek jajaran Polrestabes Medan.

Selesainya apel gelar pasukan,kegiatan dilanjutkan Patroli Gabungan TNI-Polri keliling Kota Medan. Dengan rute sbb :
Start Depan Makodim 0201/BS – Lapangan Merdeka – Jl. Bukit Barisan – Jl. Stasiun – Jl. MT Haryono – Jl. MH Thamrin – Jl. Asia – Jl. Sutomo – Jl. Pandu – Jl. Sisingamangaraja – Simpang Yuki – Jl. Mesjid Raya – Jl. Brijen Katamso – Jl. Insinyur Haji Juanda – Jl. Monginsidi – Jl. Kapten Patimura – Jl. Sultan Iskandar Muda – Jl. Gajah Mada – Jl. Letjen S. Parman – Jl. Kejaksaan – Makodim 0201/BS, Jl. Pengadilan – Jl. Kapten Maulana Lubis – Jl. Raden Saleh – Jl. Bukit Barisan dan Finish di Pos Lantas Polrestabes Medan, Lap. Merdeka.(dim0201)

News Feed